Alumni SMP Negeri 7 Jayapura Kembali Gelar Berbagai Lomba 2022

Suasana Pembukaan Reuni akbar SMP negeri 7 Jayapura tahun 2022
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Dalam rangka sukseskan reuni SMP Tiga Jaman, alumni SMP Negeri 7 Jayapura menggelar berbagai kegiatan lomba yang berlangsung dilapangan sepak bola hebheibulu kampung Yoka, dibuka secara resmi oleh kepala pemerintahan kampung Yoka Anthonius D. Mebri bersama Pelayan Jemaat Ebenhaezer Yoka Pdt. Aike Tering, S.Si, Sabtu, 26 Februari 2022.

sejumlah perlombaan yang digelar diantaranya Pertandingan Futsal Putra, Volly Putri dan Lomba Hias Halaman Sekolah serta kegiatan donasi lainya.

“kegiatan ini melibatkan seluruh alumni baik dari angkatan SMP Korpri hingga SLTP Negeri 7, “ungkap Ketua Panitia Asriani Parerungan dalam laporanya Sabtu,(26/2).

Kepala Pemerintahan Kampung Yoka, Anthonius D. Mebri dalam sambutannya saat membuka kegiatan dalam rangka reuni SMP Tiga Jaman tersebut berpesan kegiatan ini harus selalu di laksanakan, karena SMP Negeri 7 Yoka yang rutin menggelar kegiatan reuni sebagai rasa persaudara dalam menjalin silahturami antara alumni yang sudah lama berpisah sejak di bangku sekolah

“saya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja keras, untuk mensukseskan kegiatan kita ini, kami pemerintah kampung tidak tinggal diam kami turut serta membantu mensukseskan kegiatan reuni akbar ini, “tegas Anthonius Mebri dalam sambutanya.

Lanjutnya reuni yang digelar para alumni ini menjadi kalender tahunan yang akan di danai oleh Pemerintah Kampung Yoka

“Tahun ini mulai pencanangannya dan kita sudah anggarkan. untuk tahun-tahun kedepan tetap berjalan terus “ujarnya.

Acara pembukaan perlombaan ditandai dengan penendangan bola kaki dan bola Volly oleh Kepala pemerintahan Kampung Yoka dan Pelayan Jemaat Ebenhaezer Yoka Pdt. Aike Tering, S.Si.(NM)

Respon (1)

  1. SMP 3 Zaman ( SMP Korpri, SMP N3 Jayapura, SMP N7 Jayapura, selalu menumbuhkan rasa persaudaraan di setiap angkatan, Tuhan Yesus memberkati selalu semua Panitia, Pemerintah Adat, Kampung dan GKI Gereja disana, makasih ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *