Sukses Cetak Prestasi, Heri Dosinaen di Minta Pimpin KKI Papua

Pengurus KKI Papua
banner 468x60

Jayapura | Paraparatv.id | Dianggap berhasil pimpin Kushin Ryu M Karate-do Indonesia (KKI) Papua, Heri Dosinaen di minta kembali pimpin KKI Periode 2021-2025.

“hari ini kami rapat konsolidasi membahas kepengurusan KKI papua yang telah demisioner, jadi kita telah menetapkan ketua umum KKI papua untuk melanjutkan kepemimpinanya di periode selanjutnya,”jelas Sekretaris Umum KKI Papua, Buce Hukunala , Sabtu 22 Januari 2022.

Dirinya mengakui keterlambatan menjalankan musyawarah KKI provinsi Papua Karena 3 tahun berjalan hanya fokus pada kesiapan atlet Karate Papua  dan suksesnya penyelenggaraan PON XX Papua yang berlangsung Oktober 2021 lalu.

Rapat yang digelar bersama ketua Dewan Guru dan ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) KKI Papua bersama sejumlah anggota pengurus demisioner dan MSH telah melakukan pertemuan yang berlangsung di ruang rapat KONI Provinsi Papua, sabtu (22/01).

Rapat tersebut membahas sejumlah persiapan dan mendorong kesiapan ketua Umum KKI papua Heri Dosinaen untuk melanjutkan estafet kepemimpinannya di periode 2021-2025 karena selama kepemimpinannya telah banyak mengukir prestasi Atlet Karate KKI di Tanah Papua dan Indonesia.

“Beliau bapak doktor Heri Dosenain masih yang terbaik, kami akan meminta waktu kepada beliau untuk audien bersama Sesepuh KKI Papua terkait kesiapan beliau memimpin kembali KKI Papua,” ungkap Buce.

“Kita akan mencoba komunikasi kemabli dengan ketua umum kita Pak Heri Dosinaen meminta kesedian beliau untuk  bisa dicalonkan kmebali sebagai calon ketua umum KKI Papua peridoe 2021-2025, “ tambah Buce.

Selain itu, KKI Papua juga membahas kesiapan rapat kerjas nasional KKI, Ujian DAN serta kejuarnas KKI yang akan di bahas pada rakernas KKI nantinya dan kemungkinan akan dilaksanakan ada juli 2022.

“ Kita KKI Papua harus siap, karena waktu kejurnas KKI 2016 berada pada rangking tiga, karena kejurnas 2022 kita punya atlet KKI  mantan Atlet PON akan diturnkan pada kejurnas nantinya, karena di PON Papua Karate KKI Papua menyumbang 6 Medali, 2 emas, 1 perak dan 3 Perunggu,” ungkap Buce.

Buce menegaskan Perguruan Karate yang bernaung dibawa bendera Forki, KKI Papua masih yang terbaik di atas tanah Papua.

Sementara itu, ketua Dewan Guru KK Papua, Menase Opur mengatakan KKI papua menyampaikan apresiasi kepada pengurus KKI pusat yang mempercayakan 4 Orang pengurus KKI papua untuk dipercayakan masuk dalam kepengurusan KKI Pusat.

“Saya bang sekali karena dari papua bisa dipercayakan untuk menduduki tempat-tempat penting di pengurus KKI Pusat,”

“ Tadi kita lagi rapat tekait pelantikan dan rakernas kki tentu dari provinsi papua akan hadir yang diwakil 4 orang,”tambah Menase.

4 orang yang akan mewakil KKI papua di Rakernas KKI Pusat yaitu Ketua dewan Guru KKI Papua, Menase Opur selaku ketua perwasitan PP-KKI Ketua MSH KKI Papua sebagai anggota majelis sabuk hitam PP-KKI, Zakarias M. Sogorom,  Sekum KKI Papua selaku Ketua Korwil Wilayah 5, Buce Hukunala dan kordinator Pelatih KKI Papua sebagai Tim Pelatih PP-KKI  Noviulus Yoku *(Redaksi)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.