Polisi Bantu Jinakan Api lahap 3 Kios Di Merauke

banner 468x60

Merauke | Paraparatv.id | Personil Polres Merauke yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Ir. Untung Sangaji membantu petugas pemadam kebakaran memadamkan tiga petak kios yang terbakar di jalan Brawijaya Merauke, Senin (24/01).

Kebakaran terjadi sekitar 07.00 WIT, disaat seluruh anggota Polres Merauke akan melaksanakan apel pagi sehingga anggota langsung dikerahkan semuanya membantu padamkan tiga kios yang letaknya berhadapan dengan Mapolres Merauke.

Menurut sala seorang pemilik Warung, ibu Naryo saat dimintai keterangan bahwa awal mula api muncul dari dapur korban. Diduga akibat kompor meledak dimana ada kompor hock sebanyak lima buah di dapur tersebut.

“Ada pula beberapa jerigen minyak tanah yang masih terisi dibawah meja kompor tersebut,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa saat melihat api langsung panik tidak berbuat apa-apa sehingga api dengan cepat menyebar dan dirinya bersama keluarga lari menyelamatkan diri.

Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji yang memberikan keterangan terpisah, menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Polres Merauke yang sudah membantu padamkan kebakaran kios tersebut.

Hal ini menjadi pelajaran buat seluruh anggota Polres dimana kebakaran kapan saja dapat terjadi. Baik kebanyakan karena arus pendek listrik maupun kompor sehingga perlu waspada di rumah masing-masing.

Akhirnya, Kapolres menghimbau kepada warga Merauke agar lebih berhati hati dan waspada terhadap kasus kebakaran dimana perhatikan kompor dan arus listrik yang dapat memicu terjadinya kebakaran.(redaksi)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.