Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Sambangi korban banjir dan longsor di DOK 9, Wali Kota Minta Warga Tidak Membangun Di Jalur Air

×

Sambangi korban banjir dan longsor di DOK 9, Wali Kota Minta Warga Tidak Membangun Di Jalur Air

Sebarkan artikel ini
Wali kota Jayapura dr benhur tomi mano MM saat didampingi warga terdampak banjr dan longor di DOK, kelurahan tanjung Ria, Kamis (6 /1)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Wali Kota Jayapura bersama jajaran meninjau langsung warga terdampak banjir dan longsor dikawasan Dok IX kelurahan Tanjung Ria, jayapura Utara, Kamis, 6 Januari 2022.

“Saya mendapat informasi langsung kepada warga kota jayapura, dan langsung turun kelapangan pada hari ini membawa beberapa OPD terkait untuk penanganan masalah longsor dan banjir di daerah ini, “ungkap Wali kota usai meninjau lokasi banir dan longsor di dok IX kelurahan Tanjung ria, Kamis (6/1)

Benhur mengapresiasi kesigapan RT RW dok 9 yang telah dengan cepat memberikan informasi dan menyediah data kepada Pemerintah.

“kami sudah melihat beberapa titik longsor di sini dan sudah sampai di kuburan diatas terdapat beberapa makam kuburan yang longsor, dan kami sudah memintah data untuk segera ditindak lnjuti penanganannya,”jelas Benhur Tomi Mano.

“Saya sudah minta kadis PU dan Badan Bencana penanganan itu,  hari ini juga alat berat masuk untuk mengangkat matrial yang menutupi jalan,’’tambah Benhur

Wali kota yang juga Putra asli port Numbay ini menegaskan, pihaknya memperoleh kesulitan untuk menangani rumah warga yang berada di jalur air untuk di relokasi.

“Tadi saya lihat ada rumah yang dalam parit, ini tidak bisa kita tangani dengan baik, saya minta masyarakat dalam membangun agar melihat jangan sampai menutupi jalur air mengalir,”tegas Wali kota. *(Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *