Polemik Logo Partai Nasdem Di Bus Sekolah Legilator Papua Temui Kadis Perhubungan Yapen

Anggota DPR Papua Komisi IV Fadly Nasrullah ( Kemeja Coklat ) saat melihat untuk memintai keterangan dengan Kadis Perhubungan Yapen terkait adanya logo Partai Nasdem di mobil Bus Sekolah yang merupakan bantuan dari Kementerian Perhubungan Pusat (HB)
banner 120x600

Paraparatv.id | Yapen | Bantuan bus sekolah untuk di salurkan ke seluruh Kabupaten / Kota se Indonesia sangat membantu anak-anak sekolah dalam hal transportasi baik pergi maupun saat pulang sekolah. Namun di Kabupaten Kepulauan Yapen terdapat satu dari dua unit mobil yang ada terdapat tempelan logo Partai Nasdem di bagian belakang kaca bus sekolah tersebut.

Melihat adanya logo partai yang tertempel, Anggota DPR Papua Komisi IV Fadly Nasrullah menemui Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Yapen Nurhadi guna menanyakan hal adanya logo partai tersebut. Kamis (20/1/2022)

Dalam keterangan Nurhadi menjelaskan bahwa bus sekolah yang merupakan program bantuan langsung dari Kementerian Perhubungan Pusat dari penganggaran Tahun 2020 dan di terima pada pertengahan Tahun 2021 namun untuk adanya logo Partai Nasdem yang tertempel di ungkapkan adalah hasil dari pokok pikiran anggota DPR RI perwakilan provinsi papua.

“sebelum melakukan pemasangan logo partai ini, ada staf ahli dari anggota DPR pusat yang menelphone ke kami bahwa akan di lakukan penempelan stiker di body dan di belakang tapi saya tidak bisa memberikan jawaban persetujuan kemudian di laporkan ke bapak bupati”.tandas Kepala Dinas Perhubungan secara singkat.

Sementara itu Fadly Nasrullah menambahkan, hasil keterangan lanjut yang di dapatkan bahwa, bus sekolah ini juga hasil dari pokok pikiran dari anggota DPR RI dari Partai Nasdem perwakilan provinsi papua.

“kami sudah berbincang mengenai kenapa harus ada logo partai di bus sekolah yang membuat adanya polemik yang terjadi, pak kepala dinas tadi juga menyampaikan bahwa program bus bantuan ini juga dari pokok pikiran dari anggota DPR RI dari Partai Nasdem perwakilan provinsi papua, mestinya jangan la.. kecuali bus sekolah ini memang murni bantuan dari partai nasdem”.tegas Fadly Nasrullah.(HB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *