Kadinkes Yapen Pimpin Sertijab Kabid Yankes di Lingkungan Dinas Kesehatan Yapen

Kadinkes Yapen saat bersama dengan pejabat baru Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan Yapen (HB)
banner 468x60

Yapen | Paraparatv.id | Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Yapen melakukan serah terima jabatan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan yang di pimpin langsung Kepala Dinas Kesehatan Yapen Karolis Tanawani.SKM,MPH. Kamis (20/1/2022).

Kegiatan yang berlangsung di aula Dinas Kesehatan ini, di awali dengan ibadah syukuran mengawali pelayanan tahun baru 2022 yang di hadiri oleh pejabat baik di Dinas Kesehatan Yapen, Puskesmas dan tamu undangan lainnya.

Serah terima jabatan pada Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan Yapen di duduki oleh Yanes Yowei, S.Kep.Ns yang sebelumnya sebagai Kepala Seksi Pengembangan SDM dan Informasi RSUD Serui menggantikan Yosep Leu Maing, SKM, MPH dengan jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran & Kerusakan Lingkungan BLH Kabupaten Yapen.

Dalam arahan Kepala Dinas Kesehatan Karolis Tanawani.SKM,MPH mengucap syukur atas pelayanan kerja selama Tahun 2021 dan di awali dengan ibadah syukur mengawali pelayanan kerja di Tahun 2022.

Dikatakan pula, mutasi jabatan itu bisa terjadi kapan saja dan menjadi hal biasa terjadi dalam suatu lingkungan kerja pemerintahan. “tentunya ini sebagai hal sering terjadi pada suatu mutasi pergantian jabatan, termasuk kita yang saat ini melakukan serah terima jabatan”.

Karolis juga menegaskan, kewajiban kita ( Bidang Kesehatan ) adalah melakukan pelayanan yang baik pada bidang kesehatan, untuk itu ia meminta kepada semua tenaga kesehatan agar bisa melakukan pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat yang memerlukan bantuan kesehatan.

“saat ada masyarakat yang datang ke kita, maka harus di layani dengan baik, berikan pelayanan kesehatan yang baik jangan sampai ada yang komplain dari masyarakat baru di posting di media sosial, itu jangan terjadi”.tegas Kadinkes Yapen.

Dalam kesempatan ini juga di berikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru serta ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama ini di Dinas Kesehatan Kabupaten Yapen.(HB)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.