Honda CB150X Siap Hadir Jelajahi Papua

banner 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Astra Motor Papua memperkenalkan motor sport berdesain adventure touring dengan karakter yang siap untuk berpetualang menjelajahi keindahan alam Papua, Honda CB150X kepada khalayak umum di Papua dan Papua Barat.

Performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan outstanding adventure sport bike sejak pandangan pertama.

Launching Honda CB150X diperkenalkan di Papua dan Papua Barat secara offline di Café Hangover Jayapura pada tanggal 22 Januari 2022 serta diadakan pameran di Mall Jayapura dari 22 – 31 Januari 2022.

Dalam launching Honda New CB150X tersebut, Astra Motor Papua juga secara resmi melakukan pembukaan pameran Honda virtual dari tanggal 23-31 Januari 2022 yang dapat diakses melalui tautan https://hondapapua-expo.com/. Dalam pameran tersebut, pengunjung tidak hanya dapat melakukan pembelian Honda New CB150X, melainkan dapat melakukan pembelian produk sepeda motor Honda lainnya.

Wendy Tenario selaku Region Head Astra Motor Papua mengatakan, dengan diluncurkannya New CB150X yang telah hadir di Papua pihaknya sangat berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan sepeda motor sport adventure dengan desain beraura big bike yang didukung juga melalui layanan jaringan dealer terbaik kami.

” Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal,” katanya dalam release pers kepada paraparatv.id, Sabtu (22/1)

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerful dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern, membuat tampilan pionir motor sport adventure touring 150cc ini semakin tangguh.

Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180mm menjadikan New CB150X semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Beragam fitur unggulan yang hadir pada model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan sistem engineering yang canggih. Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya.

“Honda New CB150X dipasarkan dengan dua tipe, yakni Standard dan Special Edition. Tipe Standard ditawarkan dengan dua warna pilihan, yakni Mandala Red dan Amazon Matte Green. Sedangkan tipe Special Edition mendapatkan warna Volcano Matte Black,” ujarnya.

Astra Motor Papua memasarkan Honda CB150X tipe standard seharga Rp 37.190.000,-. Sedangkan pilihan tipe Special Edition dipasarkan dengan harga Rp 37.730.000,-.

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua menyampaikan, selama periode launching Honda CB150X ini kami memberikan promo modifikasi senilai 1 juta rupiah serta khusus pembelian kredit mendapatkan tambahan 500 ribu.

“Konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui virtual exhibition mendapatkan diskon tambahan senilai 250 ribu serta berpeluang untuk mendapatkan undian PS 4 yang akan diundi pada akhir periode virtual exhibition”, tutup Erick. (*/redaksi)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.