BTM harapkan Penyusunan LPPD 2021 Sesuai Permendagri No 18 Tahun 2021

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano

Jayapura | Paraparatv.id | Wali Kota Jayapura, Benhur  Tomi Mano membuka Sosialisasi penyusunan laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2021. Berlangsung di hotel Batiqa Entrop Jayapura, Selasa 25 Januari 2022.

Wali Kota Dalam sambutannya mengharapkan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat daerah (OPD) dan  Kepala Puseksmas, dapat hadir dalam sosialisasi tersebut, sehingga bisa menguasai materi penyusunan laporan secara detail.

“Untuk itu saya berharap dapat mendukung sepenuhnya LPPD tahun 2021 sesuai dengan perubahan format yang tadi saya sebutkan nomor 18 Tahun 2021.,”

Lanjut Wali Kota asli Port Numbay ini juga mengharapkan kepada peserta sosialisasi agar mengikuti materi secara baik dan teliti yang akan disampaikan narasumber.

“Kepada admin dan  operator setiap instansi saya minta  agar memperhatikan secara teliti dan efektif seluruh materi yang disampaikan oleh narasumber  dalam kegiatan sosialisasi yang disampaikan pada hari ini terkait penyusunan  LPPD tahun 2021 dengan baik,”Tambah Wali Kota.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada para narasumber yang sudah  bersediah hadir  dan memberikan materi  pada kegiatan sosialisasi sehingga kerja sama ini terus di jalin di waktu yang akan datang.

Disamping itu, Wali Kota yang juga Ketua Satuan Tugas Covid 19 di kota Jayapura, mengajak warga kota jayapura khususnya peserta sosialisasi untuk  tetap waspada dan saling mengingatkan tentang bahaya covid 19 sehingga diharapkan tetap menjaga protocol kesehatan.

“Kita masih terus dalam pandemic covid 19, tetap mengikuti prokes yang ketat, gunakan masker,  jaga jarak, cuci tangan atau masing-masing menggunakan handsanitizer. Agar kita terus  bisa menekan angka penyebaran covid 19 di kota Jayapura,’’harap Wali Kota.*(Redaksi)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.