Bentrok Dua Kelompok Tewaskan 18 jiwa di Sorong

1 Unit kendaraan mobil damak bentrok 2 kelompok warga di sorong
banner 120x600

Sorong | Paraparatv.id | Bentrok dua kelompok warga di kota Sorong, Papua Barat, Selasa dini hari mengakibatkan 18 orang meninggal dunia, dua mobil dan satu tempat karaoke dibakar massa.

Korban jiwa satu orang meninggal dunia akibat dibacok saat pertikaian dan 17 orang meninggal dunia terjebak dalam karaoke DoubelO yang dibakar massa saat pertikaian dua kelompok warga asal Maluku itu.

Kabag Ops Polres Sorong Kota Kompol Edward Panjaitan ketika dikonfirmasi di lokasi kejadian karaoke Doubel0, membenarkan peristiwa tersebut dan korban jiwa telah dilakukan evakuasi.

Dia mengatakan bahwa Dokkes Polres Sorong Kota telah mengevakuasi 17 jenazah yang terjebak dalam karaoke Doubel0 yang dibakar massa. Seluruh korban terbakar berjumlah 17 orang tersebut telah dievakuasi ke RSUD Sele be Solu dengan menggunakan tiga mobil ambulans.

Evakuasi jenazah korban terbakar karaoke Doubel0 ke RSUD Sele Besolu di kawal dua mobil patroli Polres Sorong Kota.

Ia mengatakan bahwa 17 jenazah dari lantai dua karaoke DoubleO di bawah ke RSUD Sele be Solu untuk diidentifikasi identitasnya karena tidak bisa dikenali akibat terbakar.

Terkait identifikasi jenazah, polres Sorong Kota masih menunggu termasuk mencari tahu identitas keluarga dari warga sekitar yang menjadi korban maupun identitas pekerja DoubleO,” kata Edward Selasa, (25/01) saat dikonfirmasi.

Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setyawan yang memberikan keterangan terpisah, menambahkan bahwa pertikaian terjadi karena salah paham dua kelompok warga asal Maluku yang berawal di tempat karaoke DoubelO dua hari yang sudah diupayakan damai.

“Akan tetapi tetap berlanjut hingga kejadian dini hari,” katanya lagi.*(E / Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *