Bank Mandiri Ajak Nasabah Tingkatkan Transaksi di Super Apps Livin’ by Mandiri

Inilah bukti dari ajakan Bank mandiri untuk ikuti penggunaan aplikasi'Livin Mandiri (istimewa)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Bank Mandiri terus berupaya meningkatkan aktivasi dan penggunaan digital super app Livin’ by Mandiri (berlogo kuning) oleh nasabah perseroan, termasuk nasabah baru.
Regional CEO Bank Mandiri Region XII/Papua, Ferry Kurnia Budianto mengemukakan bahwa Program Livin’ to the Max bertujuan memberikan apresiasi kepada nasabah yang sudah memberikan kepercayaan kepada Bank Mandiri khususnya dalam melakukan transaksi digital. Program ini juga diharapkan dapat meningkatkan transaksi nasabah pada aplikasi Livin’ by Mandiri.

Ferry menambahkan, pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri untuk wilayah Papua dan Papua Barat saat ini telah mencapai 163 ribu pengguna, meningkat sebesar 50% jika dibandingkan dengan periode setahun sebelumnya. Dari jumlah tersebut, transaksi yang dihasilkan mencapai 19juta transaksi selama tahun 2021 atau rata-rata 1,5juta transaksi per bulan dengan nilai finansial setara dengan Rp 33 Trilyun hingga Desember 2021 atau 2,7 Milyar per bulan.

Ferry menjelaskan, Livin’ to the Max adalah program undian berdasarkan Livin’ poin yang dikumpulkan nasabah atas setiap transaksi yang dilakukan. Adapun transaksi yang dihitung antara lain, transfer antar bank, bayar, top up, dan penambahan saldo, masing masing aktivitas transaksi tersebut akan mendapatkan poin yang akan diundi setiap minggunya. “Jika nasabah ingin mendapatkan poin lebih, nasabah juga dapat menukarkan 230 Livin’ Poin untuk menjadi poin undian,” ujarnya dalam relase pers yang dikirinkan ke paraparatv.id, Senin (31/1)

“Livin’ by Mandiri hadir untuk mendorong transaksi digital dan memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja. Livin’ by Mandiri merupakan bentuk penyempurnaan terkini digital banking dengan fitur teranyarnya antara lain pembukaan rekening baru, verifikasi wajah, quick access, tarik tunai tanpa kartu, pengajuan kartu kredit, pengajuan kredit usaha, top up dan update saldo e-money dengan satu klik hingga transfer dan bayar tagihan favorit di satu tempat,” lanjut Ferry.

Selain program tersebut, Bank Mandiri Region XII Papua juga memiliki program cashback 50% di supermarket dan merchant kopi pilihan di Papua dan Papua Barat.

Bank Mandiri berharap melalui program ini, masyarakat tertarik untuk dapat menikmati setiap fitur baru yang ada pada Livin’ by Mandiri dan dapat turut merasakan kenyamanan serta kemudahan bertransaksi secara online dengan Livin’ by Mandiri.

Sekedar diketahui, Hingga September 2021, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.056 jaringan kantor, yang tediri dari 2.421 kantor cabang dan 1.635 kantor mikro. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 13.087 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi New Livin’ by Mandiri, SMS Banking dan Call Center 14000. (*/sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *