Akhiri Masa Jabatan, BTM Fokus Tangani Banjir dan Covid

DCIM100MEDIADJI_0004.JPG

Paraparatv.id Jayapura| Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano (BTM), mengatakan beberapa hal yang masih menjadi pekerjaan rumah Pemerintah Kota yakni Melanjutkan Program-program yang sebelumnya telah dijalankan.

Beberapa program yang telah dijalankan kata Tomi,  diantaranya di Bidang Pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi dan tata kelola pemerintahan yang baik, terutama saat ini pihaknya fokus pada penanganan banjir yang terjadi pada 7 Januari 2022 mengakibatkan sejumlah rumah warga di 4 distrik di Kota jayapura yang perlu penanganan serius.

‘Kita terus lanjutkan program kita, sekarang kita fokus penanganan banjir dan penanganaan covid 19 dan varian  barunya, ” ujarnya di kantor Wali Kota, Senin (31/1)

Menurut Tomi dua hal yang saat ini menjadi fokus pemerintah kota karena berdampak besar bagi pembangunan kota Jayapura,

“dua hal ini sangat berdampak,karena masyarakat harus sehat dulu, baru bisa mengolah  Sumber Daya alam yang ada”, katanya.

Benhur Tomi Mano dan Rustan Saru akan mengakhiri masa jabatan nya pada bulan 22 Mei 2022. Dengan demikian Pihaknya harus menyelesaikan beberapa hal sebelum mengakhiri masa jabatan, salah satunya adalah terkait Tata Ruang Kota Jayapura.(Fe/Gr)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.