Dukung Usaha Nelayan, FN Berikan Bantuan Motor Laut Ke Nelayan

Perwakilan nelayan saat menerima bantuan mesin motor laut
banner 120x600

Paraparatv.id | Serui I Anggota Komisi IV DPRP Fadly Nasrullah saat melakukan kegiatan hearing dialog bersama masyarakat di Kampung Cina Tua, memberikan bantuan mesin motor laut 40pk kepada nelayan. Selasa (16/11/2021).

Fadly Nasrullah mengatakan, bantuan yang di berikan ini dapat di manfaatkan dengan baik guna melakukan usaha sebagai nelayan.

“dengan bantuan tersebut, kami berharap dapat meningkatkan hasil tangkapan ikan sehingga dapat menopang hidup dan meningkatkan ekonomi”.tandas Politisi Partai Hanura tersebut.

Sebagai perwakilan masyarakat di tingkat provinsi, Fadly juga berpesan agar para nelayan juga masyarakat umum lainnya untuk tidak melakukan pendopisan ikan yang nantinya akan merusak habitat ikan khusus terumbu karang”.

“kami himbau untuk masyarakat agar mari kita bersama-sama menjaga kelestarian alam laut untuk anak cucu kita kedepan, apalagi pendapatan penghasilan hanya dari laut”.

Sementara itu E.Sineri seorang nelayan yang menerima bantuan motor laut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan.

“kami senang sekali dan sangat membantu saya dalam mencari ikan, kebetulan mesin saya yang lama sudah mulai rusak-rusak, puji tuhan bisa dapat bantuan ini untuk menunjang usaha nelayan kami”.(HB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *