Binmas Noken Yapen Hadirkan Kegembiraan Bagi Anak-anak

banner 120x600

Paraparatv.id I Serui I Binmas Noken Yapen dalam melaksanakan kegiatan SI-IPAR ( Polisi Pi Ajar ) menyambangi anak-anak di SD YPK Sion Wadapi juga kepada anak-anak lainnya yang di seputaran Kampung Wadapi Distrik Angkaisera.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu I Wayan Sukandia bersama anggota Binmas Lainnya memberikan motivasi belajar, wawasan kebangsaan secara sederhana yang di kemas dengan cara bermain namun tetap fokus belajar.

“Kami hadir untuk memberikan rasa nyaman anak-anak kepada anggota polri, tentunya juga memberikan ilmu pendidikan mulai sejak dini sebagai penerus bangsa yang harus di siapkan mulai sejak dini,” tandas Kasat Binmas.

Selain memberikan ilmu pendidikan, anggota Binmas Noken Yapen juga memberikan pemahaman-pemahaman agar anak-anak tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal yang akan merugikan masa depan.

“Hal penting yang harus di pahami bersama adalah pergaulan lingkungan hidup, jadi kami harapkan juga kepada para guru dan orang tua anak-anak bisa mendidik dengan baik agar tidak terpengaruh dengan hal-hal kurang baik, sayangi anak kita untuk masa depan keluarga,”lanjutnya.

Sementara itu, Bapak Hasaria Wanerbaba mengucapkan terima kasih kepada Binmas Noken Yapen yang hadir guna memberikan keceriaan anak-anak sambil belajar.

“apa yang di lakukan secara sederhana ini oleh binmas noken yapen, sangat memberikan dampak positive bagi anak-anak dalam dunia pendidikan”.(HB/sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *