Example floating
Example floating
OlahragaPeristiwa

Tambah Amunisi, Nyoman Ansanay Siap Bergabung Persipura Jayapura

79
×

Tambah Amunisi, Nyoman Ansanay Siap Bergabung Persipura Jayapura

Sebarkan artikel ini
Benhur Tomi Mano
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano mengatakan, bahwa Tim Persipura akan mendatangkan amunisi baru, yakni mantan pemain PON Papua, Nyoman Ansanay.

“Saya baru dapat laporan dari Manajer, kemarin sudah tuntas lagi satu negosiasi dengan mantan pemain PON Papua, Nyoman Ansanay,” ujar Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, kepada media di Jayapura, Selasa, 23 November 2021.

Dikatakan, dengan penambahan pemain tersebut, tentu diharapkan semakin menambah  kekuatan tiim untuk putaran kedua nanti.

“Untuk anak Nyoman selamat bergabung semoga bisa membantu Persipura bersama Alpons Migau dan Ricky Cawor, bahu membahu bersama pemain lainnya, untuk memberikan dampak positif bagi Tim,” tutur Benhur Tomi Mano, yang juga Wali Kota Jayapura ini.

Benhur Tomi Mano berharap, adanya dukungan doa dan suport masyarakat Papua dan semua fans pendukung Persipura, agar proses ini bisa dilewati baik dan tim bisa melangkah lebih baik di putaran berikutnya.

I Nyoman Ansanay adalah Mantan pemain PON Papua XX 2021 yang berposisi sebagai bek sayap kanan dan Pemain Kelahiran 8 Juli 2001 di Jayapura, Papua ini memiliki tinggi 174 cm.  (*/redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *