Example floating
Example floating
EkonomiPeristiwa

Silahturahmi, Astra Motor Papua Gelar Temu Media

81
×

Silahturahmi, Astra Motor Papua Gelar Temu Media

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura | Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat mengadakan kegiatan temu media baik media elektronik dan cetak di salah satu cafe di Jayapura,  Kamis (25/11).

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dengan awak media di wilayah Papua, dan sebagai kegiatan berbagi informasi terbaru sekaligus penyampaian materi.

“Kegiatan kali ini untuk sharing, temu kangen. Selama ini awak media telah banyak membantu Astra Motor Papua, baik dalam publikasi produk-produk terbaru, program promo maupun kegiatan kami. Kami ucapkan terima kasih kepada semuanya,” ucap Erick.

Pada kesempatan yang sama juga dikenalkan penggantian Person In Charge (PIC) Corporate Communication Astra Motor Papua dari Aditya Pratama ke Oging Adria Fitra Sakti. “Jadi kami kenalkan juga PIC Corcomm, agar dapat menjalin komunikasi dengan awak media. Kami terbuka untuk memberikan informasi,” lanjutnya.

Selain itu para awak media juga diberikan materi tentang safety riding. Berbagai materi tentang safety riding ini sangat penting bagi setiap pengendara sepeda motor, guna meminimalisir potensi kecelakaan yang bisa terjadi sewaktu-waktu. (*/sri)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *