Jacksen Hengkang Dari Persipura Ini Harapan BTM

Jackse F. Tiago saat melatih Tim persipura Jayapura
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Manajemen persipura jayapura resmi putus kontrak dengan pelatih Coach Jeksen F Tiago , usai di ditakluhakn Borneo FC kamis, (18/11) di laga Kasta tertinggi Indonesia.

Ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano menegaskan manajemen persipura menghentikan Jeksen F Tiago dari tugasnya sebagai pelatih kepala Tim kebanggan Masyarakat Papua persipura Jayapura.

“Manajemen persipura telah melakukan rapat secara resmi  tidak lagi memakai Jeksesn F Tiago sebagai pelatih, dan untuk penggantinya kami menunjuk pelatih sementara Ridwan Bauw,”

“Terkait pergantian pelatih baru, manajemen akan mengumumkan secepatnya, “tambah  Benhur, Sabtu malam 20 November 2021

BTM juga mengharapkan disisa pertandingan liga Indonesia ini,  persipura bisa mendongkrak posisi yang saat ini berada di papan bawa Klasemen BRI Liga 1 2021.

“saya percaya dengan pemain muda yang punya skil dan bakat, saya kira dengan pelatih baru bisa memperbaiki posisi persipura agar tidak degradasi,” ungkap BTM.

BTM juga menyampaikan terima kasih kepada Jacksen F Tiago yang telah berkontribusi untuk Prestasi persipura dan pihaknya berharap ditempat yang baru Jacksen bisa sukses. **(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *