BRI Cabang Serui Siapkan 7 Juta kupon Penarikan undian PHS semester I tahun 2021

Abner Jacob selaku Pimpinan Cabang BRI saat memberikan secara simbolis kepada supervisi Bank BRI unit Waropen untuk pemenang grand price dari Kantor kas Waren
banner 120x600

Paraparatv.id | Serui | Bertempat di Kantor Cabang BRI Serui, di lakukan Tarik Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester I Tahun 2021 periode Maret 2021 – Agustus 2021. Sabtu ( 27/11/2021 )

Turut hadir pula, saksi dari Notaris, Dinas Sosial, anggota Polres Kepulauan Yapen, serta perwakilan dari nasabah dengan tetap di laksanakan sesuai protokol kesehatan.

Dalam sambutan Abner Jacob selaku Pimpinan Cabang BRI Serui menjelaskan, sebanyak 7.670.003 (Tujuh Juta Enam Ratus Tujuh Puluh Tiga) kupon undian yang di siapkan untuk para nasabah simpedes yang tersebar di BRI cabang serui, BRI unit serui kota, teras BRI, BRI unit waropen, Kantor kas polres, Kantor kas dawai dan Kantor kas waren.

Dirinya menambahkan, penarikan undian ini tanpa ada setingan sama sekali dari pihak panitia Bank BRI dan ini murni hasil acakan pengundian kupon dari mesin undian resmi.

“ini sebagai wujud apresiasi BRI kepada nasabah-nasabah setia penabung simpedes, terima kasih untuk masyarakat yang telah mempercayai bri dalam menabung khususnya tabungan simpedes dengan harapan terus meningkatkan saldo tabungan karena semakin banyak maka semakin besar kesempatan mendapatkan hadia,”.tandas Abner Jacob.

Selaku pimpinan Bank BRI berharap, kedepannya dalam melakukan pengundian panen hadiah, hadiah yang di siapkan bisa lebih mewah lagi seperti memberikan hadiah mobil.

Dalam kesempatan ini juga, Abner Jacob menjelaskan di era digitalisasi masyarakat terlebih nasabah Bank BRI sudah dengan muda melakukan transaksi tanpa membawah uang baik ke kantor cabang atau unit BRI, buka rekening baru maupun transansi lainnya dengan menggunakan aplikasi brimo.

“aplikasi brimob ini sangat mempermudah melakukan transaksi keuangan apa saja, mau transfer, tarik tunai, membayar belanjaan dan beberapa transaksi lainnya”.

Hadiah yang di undi, berupa hadia hiburan, hadiah biasa satu 1 unit sepeda aviatur, hadiah biasa dua 3 unit sepeda fosil, hadiah utama satu 2 unit motor honda vario, hadiah utama dua 1 unit motor scopy dan yang keluar sebagai pemenang hadiah grand price 1 unit mobil alya yaitu nasabah dari Kantor kas waren atas nama Yakob Pamangin.(HB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *