Reuni Angkatan 48 Resimen WTA di Jayapura

Sejumlah ibu bhayangkari angkatan 48 Resimen Wira Tanggon Adhisatya (WTA) berfoto bersama di pantai Hamadi Jayapura, Papua, Minggu (17/10/2021). (Foto: Istimewa)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Angkatan 48 Resimen Wira Tanggon Adhisatya (WTA) menggelar syukuran setelah dua tahun masa dinas perwira setelah lulus dari bumi kandung Setukpa Sukabumi, Jawa Barat. Kegiatan syukuran ini berlangsung di Pantai Hamadi, Kota Jayapura, Minggu (17/10/2021).

Ketua Angkatan 48 WTA Polda Papua Ipda Tantu mengatakan kegiatan tersebut harusnya dilakukan Kamis (30/9/2021) lalu bertepatan hari lahir angkatan tersebut sebagai perwira, namun bertepatan dengan pagelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua membuat angkatan ini tak dapat merayakannya.

“Kami ikut dalam pengamanan PON Papua, tetapi semangat dan rasa kebersamaan kami kumpul bersama, bercanda serta mengucap syukur pada Tuhan Yang Maha Esa atas segala keberkahan yang telah diberikan kepada kami semua sehingga acara syukuran ini tetap dilaksanakan,” kata Tantu ke media ini.

Ucapan terima kasih juga dilayangkan ke ibu-ibu bhayangkari WTA yang sangat kompak untuk membantu menyediakan segala sesuatunya, sehingga acara ini berjalanan sesuai harapan. “Semoga acara syukuran kali ini, senantiasa kami di satukan sahabat untuk bersama peduli dan berbagi,” tutupnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *