PON XX, Cabor Dayung selesaikan 16 Nomor lomba

0
48

Paraparatv.id | Jayapura | Cabang olahraga dayung canoeing hingga Minggu (3/10) siang tadi telah menyelesaikan 16 nomor perlombaan.

Jadwal yang dirilis panitia pelaksana lomba dayung yang diterima media ini, pada Senin (4/10) esok hingga Jumat (8/10) akan memperebutkan 15 medali emas per nomor perlombaan.

Hingga Jumat (8/10) pekan depan, lomba cabor dayung dilanjutkan dengan dayung Traditional Boat Race (TBR) pada 9-13 Oktober 2021 yang memperbutkan 9 medali emas per nomor yang dilombakan.

Total medali emas yang diperebutkan pada cabor dayung canoeing PON XX Papua tahun 2021 sebanyak 40 medali emas.

Total keseluruhan sementara perolehan medali emas, perak dan perunggu hingga Minggu (3/10) siang tadi tercatat sebanyak 16 medali.

Raihan medali emas terbanyak pada cabor dayung canoeing saat ini dipimpin oleh Jawa Barat dengan perolehan medali emas sementara sebanyak 7 medali, 3 perak, dan 3 perunggu. Peringkat ke dua diikuti tuan rumah Papua dengan raihan medali emas sebanyak 3 medali emas, 3 perak, dan 3 perunggu.

Riau pada peringkat ke tiga dengan torehan 3 medali emas, 2 perak. Sulawesi Tenggara posisi empat dengan torehan 2 medali emas, 1 perak. Dan posisi lima, DKI Jakarta mengumpulkan sementara 1 medali emas, 1 perak, dan 2 perunggu. (AY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here