Example floating
Example floating
Hukum dan Kriminal

Pelaku Pemukulan Nakes RS Radofabo Akhirnya Ditangkap

91
×

Pelaku Pemukulan Nakes RS Radofabo Akhirnya Ditangkap

Sebarkan artikel ini
Tersangka (tenga) Pelaku pemukulan 2 nakes RSUD Radofabo Waropen (Ist)
Example 468x60

Paraparatv.id | Waropen | Tim Opsnal Reskrim Polres Waropen akhirnya menangkap pelaku pemukulan terhadap 2 Nakes (Tenaga Kesehatan) RSUD Radofabo Waropen, inisial M-S.

Kapolres Waropen AKBP Naharuddin saat dikonfirmasi wartawan membenarkannya, telah di tangkap pelaku tersebut tanpa adanya perlawanan.

“Tersangka yang sempat melarikan diri namun berhasil ditangkap dari wilayah distrik Masirei dan telah diamankan di Mapolres Waropen Kamis malam kemarin,” ucapnya, Jumat (22/10/2021).

Lanjutnya, pelaku pemukulan sudah ditetapkan sebagai tersangka setelah dilakukan pemeriksaan tersangka dan para saksi, dimana peristiwa pemukulan 2 orang petugas medis RSUD Radofabo tersebut dilakukan satu orang yakni berinisial MS.

“Dari hasil pemeriksaan dia dan pera saksi itu sudah mengarah bahwa dia pelaku tunggal dengan dua orang korban, tetapi yang membuat laporan polisi satu orang sedangkan yang satunya sebagai saksi, Jadi saya himbau kepada masyarakat terutama petugas medis bahwa kasus ini sudah ranah kita (Polisi-red) jadi akan kita proses sebagaimana mestinya”, ucapnya.

Setelah berhasil ditangkap, tersangka secara resmi ditahan terhitung mulai sejak dikeluarkannya surat penahanan nomor SP.Kap/31/x/2021/Reskrim sampai 20 hari kedepan. Atas perbuatannya tersangka di jerat dengan pasal penganiayaan 351.(1) dengan ancaman penjara maksimal 2 tahun 8 bulan,” tutupnya. (HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *