Karateka Papua Kandaskan Atlet pelatnas Asal Sulsel sabet Medali

0
89
Juan Claudio Nenobesi peraih emas Kumite -84 KG saat mengepresikan mendapat emas. (foto Jorsul)

Paraparatv.id | Jayapura | Atlit karateka Papua, Juan Claudio Nenobesi pupuskan Febi Ramadhan Saputra atlet asal  provinsi sulawesi selatan untuk menyabet medali emas kelas kumite -84 kg perorangan putra, Pekan Olahraga Nasional XX Papua tahun 2021, berlangsung di Gor Diklat Penerbangan Jayapura, Kayu Batu, Papua, Senin 11 Oktober 2021

Karateka Papua 19 tahun ini, berhasil menyabet medali emas setelah kandaskan atlet pelatnas Karateka asal Sulawesi Selatan dengan skor 3-1.

“Saya persembahkan medali emas ini untuk Tuhan Yesus, keluarga dan  masyarakat di tanah papua,” ucap Claudio.

Sementara itu, Pelatih Tim Karate Papua, Novilus Yoku megatakan bersyukur dengan prestasi yang di capai atlit karateka pada hari pertama bisa membuktikan tim karate papua adalah tim yang harus diperhitungkan.

“saya berharap dengan hasil kita di hari pertama semoga bisa membuka kran medali untuk tim papua, ucap Novilus.

Mantan atlet nasional ini, dengan 1 emas dan 1 perunggu bisa memberikan motivasi bagi atlet karate yang akan turun pada kelas yang dipertandingkan, dengan hasio ini agar bisa memberikan yang terbaik untuk tanah Papua.

Pertandingan karate dihari kedua, Selasa, 12 Oktober 2021 akan dilangsungkan 4 nomor pertandingan yakni Kata beregu putra, kata beregu putri kumite-68kg putri, +68kg putri, -75 kg putra, dan -67 kg putra. Yang akan di mulai pukul 09.00 wit. Di Gor Diklat penerbangan kayu batu, kota Jayapura.*Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here