Gubenur DKI Jakarta : Atlit yang prestasi karena disiplin latihan

0
28
Gubernur DKI Jakarta, H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D. saat jumpa pers, usai menyaksikan langsung laga final cabor renang di venue akuatik, Kabupaten Jayapura. Senin (11/10). [Foto : AY]

Paraparatv.id | Jayapura | Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hadir dalam perlombaan cabang olahraga renang yang berlangsung di venue akuatik, Kompleks Olahraga Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, sekaligus turut mengalungkan medali kepada para juara.

Gubernur Anies menyampaikan rasa bangga terhadap para atlet yang meraih medali emas, perak, dan perunggu.

“Kami semua bangga melihat atlet-atlet yang tadi berlaga.” Ucap Gubernur Anies dihadapan awak media termasuk Paraparatv.id saat jumpa pers di venue akuatik, Senin (11/10) malam.

Gubernur Anies menuturkan ketika medali dikalungkan kepada para atlet yang meraih kemenangan adalah atas kerja keras dan disiplin latihan bertahun-tahun.

“Mereka-mereka yang tadi meraih emas, perak, dan perunggu itu berlatih ada yang dari usia lima tahun, sekarang mereka usia dua puluhan, itu sepanjang perjalanannya adalah perjalanan kerja keras, jadi untuk saya, kita semua dari peristiwa pengalungan medali tadi itu pelajaran tentang kerja keras, kerja tangguh, disiplin, ulet.” Jelas Gubernur Anies Baswedan.

Pemimpin Provinsi DKI Jakarta ini berpesan kepada generasi muda agar dapat mengambil kesan sportifitas pada ajang PON XX Papua. “Mudah-mudahan makin banyak lagi generasi muda kita di bidang apapun yang punya semangat juang, stamina kerja seperti atlet-atlet yang berlaga di PON ini.” Pungkas Gubernur Anies Baswedan yang bergegas meninggalkan jumpa pers. (AY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here