HUT TNI Ke 76, Polres Yapen Beri Kejutan Ke Dandim 1709/YAWA

0
16
Wakapolres Yapen Kompol Hardi saat menyerahkan kue ulang tahun kepada Dandim 1709/Yawa dalam HUT TNI ke 76

Paraparatv.id | Yapen | Untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Polri – TNI, Polres Kepulauan Yapen memberi kejutan untuk para anggota TNI khususnya Kodim 1709/YAWA dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-76 Tahun 2021.

Kejutan tersebut dilakukan dengan memberi kue ulang tahun yang dibawa oleh rombongan para Pejabat Utama (PJU) Polres Kepulauan secara tiba tiba mendatangi ruangan Dandim 1709/YAWA yang di pimpin oleh Wakapolres Yapen Kompol Hardi. S.H., M.H mewakili Kapolres Yapen AKPB Ferdyan Indra Fahmi. S.H., S.I.K. Selasa (5/10/2021).

Wakapolres Kompol Hardi mengucapan selamat kepada jajaran Kodim 1709/Yawa dalam memperingati HUT TNI ke-76 tahun ini.

“Kami Keluarga besar Polres Ke-8 Yapen menyampaikan dirgahayu TNI ke- 76, semoga soliditas dan Sinergitas TNI-Polri tetap terjaga, sesuai tema hari ulang tahun TNI ke-76 saat ini yakni ” Bersatu,Berjuang,Kita pasti menang untuk Indonesia tangguh,Indonesia Tumbuh,” kata Kompol Hardi dengan harap hubungan TNI-Polri yang telah terbangun baik Selama ini tetap terjaga.

Sementara itu, Dandim 1709/YAWA Letkol Inf Leon Pangaribuan menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Polri, baik Kapolres Yapen maupun Ketua Bhayangkari Cabang Yapen dan seluruh jajaran Polres Yapen yang sudah memberikan kejutan kue ulang tahun.

“Terima kasih untuk kejutan yang di berikan kepada kami ( TNI ) khususnya di Kodim 1709 Yapen waropen, TNI- Polri akan selalu kompak dalam tugas dan tanggung jawab kepada NKRI serta akan selalu menjaga keutuhan Bangsa dan Negara ini,”tandas Leon Pangaribuan. (HB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here