Dansatgas Paparkan Progres Pelaksanaan TMMD Ke 112 Kodim 1709/Yawa Kepada Tim Wasev Mabesad

0
22
Dansatgas TMMD ke-112 Letkol Inf Leon Pangaribuan, S.H Dandim 1709/Yawa saat memaparkan perkembangan pelaksanaan Program TMMD ke-112 TA. 2021 diwilayah Kodim 1709/Yawa

Paraparatv.id | Yapen | Berlokasi diruang rapat Makodim 1709/Yawa Kabupaten Kepulauan Yapen, Letkol Inf Leon Pangaribuan, S.H Dandim 1709/Yawa selaku Dansatgas TMMD ke-112 memaparkan perkembangan pelaksanaan Program TMMD ke-112 TA. 2021 diwilayah Kodim 1709/Yawa yang berlokasi di Kampung Miosnum Distrik Pulau Yerui, Selasa (05/10/2021).

Dalam paparannya yang diterima langsung oleh Kolonel Kav Siswono selaku Ketua Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Staf PJO TMMD, Dansatgas memaparkan segala proses pencapaian program fisik maupun non fisik yang sudah dilaksanakan hingga saat ini.

“Berkat dukungan dan antusiasme warga yang sangat besar dalam proses pembangunan rumah TMMD ini, sehingga saat ini memasuki hari ke-20 Program TMMD, proses pembangunan rumah warga telah mencapai tahapan 95%”.ungkap Dansatgas.

Sementara itu, Kolonel Kav Siswono selaku Ketua Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Staf PJO TMMD mengatakan, kehadiran tim ditempat ini adalah untuk melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap Program Fisik maupun Non Fisik dalam pelaksanaan Program TMMD yang saat ini sedang dilakukan oleh Kodim 1709/Yawa, selain itu juga mengharapkan adanya saran dan masukan dari Pemkab Yapen, untuk memberikan peningkatan kualitas hasil dari Program TMMD yang saat ini sedang dilakukan maupun dimasa yang akan datang”.

“Tentunya kita semua berharap, lewat Program TMMD yang dilakukan oleh Kodim 1709/Yawa ini dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat yang ada dilokasi TMMD di Kampung Miosnum”.

ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Yapen yang telah mempercayakan pembangunan rumah warga ini kepada TNI-AD khususnya Kodim 1709/Yawa.

“Semoga dengan adanya kegiatan TMMD ini dapat mempererat Sinergitas TNI terhadap Pemkab Yapen dan juga masyarakat, sehingga Kemanunggalan TNI dan Rakyat seyogyanya dapat terwujud dan terpelihara dengan baik”. pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Kab. Kep. Yapen Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA, Sekda Ir. Alexander Nussy, MM, Sekretaris Dinas BPMPK Yapen L.B.Anton Erari dan Danki Satgas TMMD Kodim 1709/Yawa Kapten Inf Judiaman Purba.(HB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here