2695 Medali Diperebutkan Pada Peparnas XVI Papua 2021

0
66
Paraparatv.id | Jayapura |  Lantamal X menggelar serbuan vaksinasi maritim di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Jayapura. Sabtu (23/10/21).
Kegiatan vaksinasi tersebut, sebagaimana dirilis Dispen Angkatan Laut Lantamal, serbuan vaksinasi sebagai upaya membentuk kekebalan kelompok bagi masyarakat Kota Jayapura.
Selain bertujuan untuk menjalankan program nasional di bidang kesehatan, kegiatan itu sekaligus sebagai fungsi menjalankan program pembinaan potensi maritim (Binpotmar) yang merupakan salah satu Tupoksi Lantamal X.
Selain itu pula vaksinasi yang digelar oleh Lantamal X ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah daerah, baik Pemda Provinsi Papua maupun Kota Jayapura yang akan menyelenggarakan Pekan Paralimpiade Nasional XVI Papua 2021 pada bulan November ini.
Diharapkan dengan terus dilaksanakannya serbuan vaksinasi maritim TNI AL dapat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan imunitas masyarakat terhadap virus Corona dan gelaran Peparnas XVI Papua berjalan dengan sukses seperti PON XX Papua beberapa waktu lalu tanpa meninggalkan Klaster baru. (nr/redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here