Warga Temukan sosok Jenazah di Kawasan RM Yougwa Sentani

0
58
Polisi saat indentifikasi Jenazah di Lokasi Kejadian (IST)

Paraparatv.id | Sentani | Sesosok pria yang diketahui identitasnya berinisial AY (29) ditemukan meninggal dunia di depan rumah makan Yougwa, Jalan Raya Sentani-Waena, Asei Kecil, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Senin (6/9/2021) malam.

Korban yang merupakan warga Jalan Baru Toladan, Kelurahan Sentani Kota, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura itu, saat ditemukan terdapat luka pada bagian kepala dan tangan.

Dari informasi yang dihimpun, kronologi kejadian pertama diketahui oleh warga yang berada di depan RM Yougwa, sekitar Asei Kecil, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus Williamson Agusthinus Maclarimboen, S.IK., M.H., saat ditemui membenarkan peristiwa tersebut. Jasad pria ini ditemukan oleh warga sekitar dengan kondisi penuh luka dan masih menduga pria tersebut merupakan korban pengeroyokan.

“Mendengar kejadian tersebut, tim langsung turun ke TKP dan melakukan pengembangan, serta memeriksa saksi-saksi yang ada,” ujarnya, Selasa (7/9/2021).

Korban AY (29) mengalami luka pada bagian kepala dan tangan. Belum diketahui motif pengeroyokan yang dialami korban, namun pihak kepolisian akan bekerja keras untuk mendalami peristiwa yang dialami korban.

“Semoga dalam waktu dekat bisa terungkap pelaku pengeroyokan dalam peristiwa tersebut,” tutup Kapolres AKBP Fredrickus. (Irf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here