Sub PB PON Kota Jayapura kembalikan kewenangan pengelolaan Bidang transportasi Ke PB PON

0
37
Suasana Rapat Evaluasi Yang di pipin Ketua Umum Sub PNB PON Kota Jayapura dihadiri Panwasrah (Sul)

Paraparatv.id | Jayapura | Kurang maksimalnya pelayanan kosumsi kepada peserta PON XX Papua cluster Kota Jayapura, Wali Kota Jayapura yang juga Ketua sub PB Pon Kota jayapura membeberkan sejumlah kendala.

“Dua tempat yang disiapkan oleh PB PON di PTC Entrop dan Mega Futsal Abepura belum digunakan dipakai,” jelas Ketua Umum Sub PB PON Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, usai memimpin rapat evaluasi SUB PB PON Cluster Kota Jayapura bersama Panwasrah Cluster Kota Jayapura,Jumat Malam, 24 September 2021

Menurut penanggung jawab pelaksanaan PON XX Papua cluster Kota Jayapura ini, pelayanan Kosumsi secara maksimal akan dilakukan pada acara Opening Ceremony.

“Dijelaskan oleh pemenangnya, itu akan mulai pada tanggal 2 sampai tanggal 15, padahal pertandingan pertandingan sudha mulai pada tanggal 19 dan harus dilayani, makan, snak dan juga air,”kata BTM.

BTM juga menambahkan penanggung jawab kosumsi agar menyediahkan air minum di venue venue dan tempat penginapan non hotel.

“atlit membutuhkan air minum yang banyak dan ini tidak disiapkan, juga ada keluhat dari penginapan non hotel, air dan listrik belum terpasang,” ungkap BTM.

BTM harapkan secara bertahap permasalahan ini bisa di atasi oleh pihak yang diberikan tanggung jawab.

Ketua Umum Sub PB PON Kota Jayapura mengawatirkan dengan berbagai pelayanan yang buruk akan mempengaruhi nama baik Orang papua dan bisa menjadi persoalan nasional.

“saya takutnya semua atlit tidak makan merek menolak untuk PON, ini masalah nasional,”jelas BTM.

BTM menegaskan pihaknya telah melayangkan surat kepada PB PON tentang pengembalian urusan transportasi untuk tenaga kesehatan, wartawan dan perangkat pertandingan.

“kami sudah kembalikan kepada PB PON untuk mengurusinya, karena tidak ada pergeseran anggaran kepada sub PB PON Kota jayapura,”tegas BTM.

Sementara itu, Ketua Panitia Pengawas dan Pengarah (Panwasrah) Koya Jayapura Mayjen TNI (Purn) Andrie Tardiwan Utama menjelaskan, ada 3 poin penting yang menjadi bahan evaluasi dalam rapat bersama penanggung jawab Sub PB PON kluster Kota Jayapura yaitu Akomodasi, KOnsumsi dan Transportasi.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here