Peringati HUT Ke -20 Tahun Demokrat Papua Gelar Vaksinasi

0
38
Petugas Kesehatan saat melakukan vaksinasi kepada penerima Vaksin yang digelar Partai Demokrat Papua dalam Rangka HUT ke-20 Partai Demokrat, (NM)

Paraparatv.Id | Jayapura | Memperingati hari jadinya yang ke 20 tahun, DPD Partai Demokrat Provinsi Papua melaksanakan Bhakti Sosial Vaksinasi Massal tahap pertama yang berlangsung di Halaman Kediaman Sekretaris DPD Partai Demokrat Papua, Boy Markus Dawir, Entrop Kota Jayapura. Sabtu, 11 September 2021

Kegiatan yang di buka secara resmi oleh dr. Aron Rumainum di ikuti oleh seluruh Kader dan Simpatisan, melibatkan masyarakat umum, Kader dan Simpatisan Partai berlambang bintang mercy itu, mulai dari tingkat PAC, DPC, hingga DPD di Kota Jayapura.

Dalam Sambutannya dr. Aron Rumainum menjelaskan, bahwa vaksin yang di gunakan adalah vaksin Sinovac yang merupakan vaksin yang telah di gunakan oleh hampir 800 ribu org di Papua dimana Sinovac merupakan vaksin dari virus Covid-19 utuh yang telah di matikan sehingga vaksin dimaksudkan sebagai payung

” jadi vaksin ini hanya sebagai payung untuk melindungi diri dimana pada tanggal 11 September vaksin pertama dan pada tanggal 10 Oktober vaksin kedua sebagai payung yang menutupi menyeluruh tubuh kita dari hujan virus Corona “ujarnya.

Sebelumnya puncak pelaksanaan HUT ke 20 Partai Demokrat di gelar pada tanggal 10 September 2021 di Pantai Hool Kota Jayapura, sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPD Partai Demokrat di Pantai Hool oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsin Papua Lukas Enembe yang juga Gubernur Papua. Selain itu puncak acara di hadiri oleh simpatisan, serta seluruh Kader Partai Demokrat dan partai Koalisi.

Willem Wandik Anggota DPR RI yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Pusat menjelaskan bahwa Kegiatan Pelaksanaan Progrom Vaksinasi Massal yqng telah, sedang dan akan diselengarakan diseluruh Nusantara sesuai kebijakan dan program pemerintah dalam rangka perang lawan pasukan jitu Corona Virus-19, yang sedang mengancam jutaan populasi di seluruh dunia bahkan kita di Indonesia, namun kami di Tanah Papua dihadapkan kondisi yang berbeda, dimana menuai protes baik

“pro maupun kontra” dengan program Vaksinasi Massal, sehingga kegiatan DPP-FPD, DPD, DPC Partai Demokrat Menyapa Warga & Vaksinasi Massal di pusatkan Provinsi Papua di pusatkan di Kota Jayapura, dapat menjalankan Intrusksi KETUM AHY, ” kita mendukung kerja- kerja Pemerintah dalam penangulangan Pendemic Covid-19, sehingga dalam Rangka “BULAN BAKTI” DIRGAYU Partai Demokrat Ke 20 Thn, Menyongsong Indonesia Tangguh & Indonesia Tumbuh.. Wa Wa” tegas Wilem Wandik .(NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here