Kehadiran Pos Terpadu Jembatan Youtefa Untuk Minimalisir Korban Jiwa dan kejahatan

0
60
Suasan peninjauan kesiapan POS Terpadu jembatan Youtefa oleh Wakil Wali Kota Jayapura.

Paraparatv.id | Jayapura | Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H Rustan Saru MM, tinjau progres pembangunan POS terpadu Jembatan Youtefa, di kawasan masuk jembatan distrik jayapura selatan, Selasa, 7 September 2021.

Wakil Wali Kota berharap kehadiran Pos terpadu ini akan memberikan pengamanan dan keselamatan kepada masyarakat yang melakukan aktivitas diluar kontrol di kawasan Jembatan Yotefa.

Dijelaskan dikawasan jembatan youtefa sering warga nongkrong di pagar pembatasa jembatan dan terjatuh sehingga meningbulakn korban jiwa.

sehingga dengan hadirnya pos terpadu dapat meminimalisir korban jiwa akibat tidak terkontrolnya warga yang beraktivitas di pinggit jembatan.

“Kami berharap dengan Pos terpadu Pemerintah Kota jayapura, TNI dan POLri, bisa mengawasi mengontrol dan menjaga warga yang duduk di tepian pagar ataupun terjun ke Laut, bisa kita peringatan” jelas Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. rustan Saru MM, usai meninjau progres penyelesaian POS Terpadu, Selasa, 7 September 2021.

Diuraikan, HARUS sapaan akrab wakil Wali Kota, POs terpadu ini akan di lengkapi sejumlah fasilitas cctv sehingga seluru pergerakan warga dapat di kontrol oleh petugas gabungan.

“Nanti di Pos Kita Pasang kameta cctv dan toa agar kita bisa langsung menegur jika ada warga yang melanggar prosedur di kawasan jembatan,” jelas Wakil Wali Kota.

Pos terpadu ini akan ditempati anggota gabungan dari kepolisian, KOdim 1701 Jayapura, Satrol Lantamal X, satpol PP dan dinas perhubungan.

Pos terpadu yang akan diresminkan oleh wali kota Jayapura pada minggu kedua september 2021 ini, Selaian menajaga keselamatan dan ketertiban warga, pihaknya juga akan mengawasih tindakan kejahatan lainnya seperti transaksi narkoba, miras dan kriminal lainnya.(* Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here