BTM: 35 Medali Emas PON Papua ditargetkan Atlit Asal Kota Jayapura

0
76
Benhur Tomi Mano (BTM) saat memebrikan Sambutan pada acara peresmian sekretariat Sub PB PON Kota Jayapura, sabtu, 11 September 2021

Paraparatv.id | Jayapura | Benhur Tomi Mano yakin olahragawan asal Kota Jayapura mampu sumbangkan 35 medali emas pada PON XX Papua tahun 2021.

Usai mendampingi Gubernur Lukas Enembe dalam acara peresmian sekretariat Sub PB PON XX Kota Jayapura, Sabtu (11/9) siang di Papua Trade Center (PTC), Entrop, Jayapura Selatan.

Benhur Tomi Mano menyampaikan para atlet PON Papua tahun 2021 didominasi dari Kota Jayapura, karenanya, Ia yakin seluruh atlet asal Bumi Port Numbay mampu sumbangkan prestasi terbaik yakni dengan meraup medali emas sesuai yang ditargetkan yakni sebanyak 35 medali emas.

“Penyumbang atlet terbesar dalam PON ini dari Kota Jayapura, dan saya yakin, percaya bahwa atlet-atlet Kota Jayapura yang kita sumbangkan ke PON, mereka akan memperoleh medali yang luar biasa, untuk medali emas, untuk atlet asal kota Jayapura target kita 35 emas yang kita sumbangkan untuk PON Papua.” Kata Benhur Tomi Mano kepada awak media di sekretariat Sub PB PON XX Kota Jayapura yang telah diresmikan, Sabtu (11/9) siang.

Cabang olahraga yang approve (menyetujui) dan berkomitmen sumbang medali emas, dikatakan Benhur Tomi Mano yaitu, cabor sepak bola putra, sepak bola putri, dan futsal.

Ketika disinggung mengenai pemberian bonus kepada olahragawan berprestasi pada PON XX Papua, BTM menampik dengan nada diplomatis.

“Kita belum bicara sampai ke bonus, karena ini mereka (atlet) sudah mewakili Papua, pasti yang tanggungjawab adalah dari Papua, kita mungkin menjamu mereka, mereka ini adalah warga kota, atlet-atlet dari Kota Jayapura yang mewakili kota yang kita sumbangkan kepada PB PON.” Tutup Benhur Tomi Mano. (*/Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here