Angin Kencang Di Sertai Hujan Lebat, Tumbangkan Pohon Dan Sejumlah Barak SWPI Rusak Berat

0
65
SMK industri Awunawai distrik Yapen Timur yang dirusak angin (IST)

Paraparatv.id | Yapen | Angin kencang disertai dengan hujan lebat yang melanda kampung awunawai distrik yapen timur, merusak sejumlah barak milik PT. SWPI serta sekolah SMK industri awunawai yang mengalami rusak berat baik pada dinding hingga kerusakan pada atap.

Iswanto saat memberikan keterangannya mejelaskan, kejadian ini terjadi kurang lebih 1 jam pada hari minggu pagi 19 September 2021 sekitar pukul 05.30 WIT yang datang dari wilayah laut menuju ke darat dengan seketika merusak seputaran bangunan perusahaan PT SWPI dan sekitarnya.

“angin kecang sekali datang dan langsung merusak atap bangunan barak perusahaan maupun musolah, selanjutnya angin mulai berputar menuju perumahan guru dan merusak atap dari dua bangunan smk industri”.tandasnya.

Untuk korban jiwa dan luka-luka sendiri tidak ada maupun kerusakan pada rumah warga namun kerugian material baik dari sekolah maupun barak PT SWPI kurang lebih bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Dari informasi yang di himpun, selain sempat naiknya air di area pasar baru awunawai juga ada dua barak milik PT SWPI yang rusak, namun satu dari barak tersebut mengalami rusak berat yaitu baraknya administrasi danoperator golongan C dan para korban yang menempati dua barak tersebut saat ini mengungsi di mes keluarga dengan membawah barang-barang mereka yang sempat di selamatkan. (HB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here