Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat TMMD Ke 112 Hadir Di Kampung Miosnum

0
93
Terlihat warga masyarakat kampung Miosnum bergotong royong membantu menurunkan material dari kapal kayu dalam persiapan pelaksanaan TMMD ke 112 Tahun 2021

Paraparatv.id | Serui | Dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tentunya sebagai peningkatan kesejahetraan masyarakat guna membantu program pemerintah, seperti halnya TMMD Ke-112 Tahun 2021 yang di laksanakan oleh Kodim 1709/Yawa di Kampung Miosnum Distrik Yerui yang mana Distrik tersebut merupakan pulau tersendir di wilayah barat Kabupaten Kepulauan Yapen, mendapatkan antusias penuh oleh warga Kampung Miosnum serta turut bergotong royong bersama Satgas TMMD (anggota TNI Kodim 1709/Yawa) menurunan material dari kapal kayu untuk digunakan dalam pembangunan 8 rumah masyarakat di Kampung Miosnum. Senin (30/08/2021).

Sertu Jekzon R. Horota Babinsa wilayah Distrik Yerui dari Koramil 1709-04/Yapbar, menjelaskan bahwa, kedatangan rombongan ini disambut baik oleh warga Kampung Miosnum dan warga juga siap mendukung penuh agar TMMD ini berjalan lancar dan sukses nantinya.

“Kami ( TNI ) selalu hadir untuk masyarakat termasuk dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), tidak di sangka, antusias masyarakat begitu besar dengan bersemangat bergotong royong membantu menurunkan material yang di bawah”. terang Sertu Jekzon.

Sementara itu, Hartaus Paririe selaku Kepala Kampung Miosnum mengatakan bahwa, semua warga sangat bersyukur dengan adanya TMMD ini di Kampung mereka dan ini semua adalah kerinduan masyarakat khususnya di Kampung Miosnum.

“mewakili seluruh warga di sini, sangat berterimakasih karena Kampung Miosnum terpilih dalam TMMD dari Kodim 1709/Yawa tahun ini, kami tentunya akan dukung sepenuhnya untuk mensukseskan program TMMD ini,” ujarnya.(HB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here