Kapolres Pimpin Pengukuhan dan Sertijab Di Jajaran Polres Yapen

0
106
Kapolres kepulaun yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi saat melakukan pengukuhan kepada Kabag Ops dan sertijab beberapa perwira di jajaran polres kepulauan yapen

Paraparatv.id | Serui | Jajaran Polres Kepulauan Yapen melaksanakan upacara pengukuhan jabatan Kabag Ops dan serah terima Kasat Polairud, Kasat Samapta, Kapolsek Angkaisera, dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut. bertempat di halaman Mako Polres Yapen. Jumat (6/8/2021).

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi. S.H., S.I.K selaku inspektur upacara dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang mana selama ini telah bekerja dengan baik dan bagi pejabat baru untuk dapat terus meningkatakan apa yang selama ini telah baik bahkan harus bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.

“tentunya jabatan yang di berikan kepada kita baik dari pimpinan tingkat pusat atau mabes polri hingga tingkat polda, harus di laksanakan dengan sebagik mungkin,’’ ungkap Kapolres Yapen.

Kapolres berharap, kepada para perwira yang baru melaksanakan pengukuhan maupun serah terima jabatan untuk segera menyesuaikan pada tugas pokok yang di emban saat ini terlebih khusus bagi perwira yang baru datang dari luar wilayah hukum polres kepulauan yapen.

“Mutasi jabatan suatu hal yang biasa terjadi juga sebagai penyegaran organisasi di lingkup polri yang meliputi dua point yaitu tour of duty dan tour of area,” harap Kapolres Yapen.

Untuk pengukuhan dan serah terima jabatan sendiri yaitu AKP Sugeng Ade Wijaya, S.I.K Kabag Ops Polres Kepulauan Yapen pindah ke Metro Jaya di gantikan oleh AKP Carrolland rhamdhani, S.I.K., S.H., M.H yang sebelumnya sebagai Kanit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Papua.

Iptu Viktorianus Tethool Kasat Polairud Polres Kepulauan Yapen di mutasikan sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Waropen di gantikan oleh Iptu Edy Tohir Sabara sebelumnya sebagai Kasat Samapta Polres Kepulauan Yapen

Iptu Taparakaba Simanjuntak Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Polres Kepulauan Yapen sebagai Kasat Samapta Polres Kepulauan Yapen menggantikan Iptu Edy Tohir Sabara.

Iptu Wiji Saksono, S.H dengan jabatan Paur Subbagbingadik Gadik SPN Polda Papua menggantikan Iptu Taparakaba Simanjuntak.

Iptu Ayub Nasadit Kapolsek Angkaisera Polres Kepulauan Yapen menjadi Kasubbagprogar Bagren Polres Kepulauan Yapen dan di gantikan oleh Iptu Abdul Rahim yang sebelumnya sebagai Kasium Polres Kepulauan Yapen.(HB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here