Ini dua tugas pokok ASN yang direkrut Sekretariat SUB PB PON XX Kota Jayapura

0
95
Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano (foto Marcelo)

Paraparatv.id | Jayapura | Bertempat di halaman Gedung Olahraga Waringin Kotaraja, Kota Jayapura, Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Jayapura direkrut guna mensukseskan agenda kerja Sekretariat Sub PB PON XX Kota Jayapura.

Terhimpun dari instansi pemerintahan Kota Jayapura, puluhan ASN yang direkrut diharapkan mampu memberikan sumbangsih terbaik mereka untuk sukses Pekan Olahraga Nasional ke 20 di Bumi Port Numbay.

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano bertindak selaku pemimpin apel pagi tadi, Rabu (11/8/2021) menyampaikan dua tugas utama bagi belasan tenaga yang direkrut tersebut.

“Kamu dipilih, punya kompetensi, skill, dan kemampuan di bidang kamu masing-masing, maka direkrut masuk dalam kepengurusan Sub PB PON Kota Jayapura, selain tugas pokok dan fungsi saudara di instansi, organisasi masing-masing tetap jalan.” Kata Benhur Tomi Mano.

BTM sapaan akrab Wali Kota Jayapura ini berharap dengan keterampilan yang dimiliki oleh para tenaga yang direkrut itu dapat membantu sukseskan PON XX Papua.

“Yang ke dua, tugas kamu yang Bapak harapkan dalam pengurus Sub PB PON Kota Jayapura, kamu bisa membantu memviralkan kegiatan-kegiatan kita, venue-venue kita, cabang-cabang olahraga kita. Kamu bantu.” Pesan BTM.

Nantinya, puluhan tenaga yang telah terekrut dalam Sekretariat Sub PB PON XX Kota Jayapura akan di data secara cermat dan profesional guna menerima kompensasi.

“Kamu bekerja, ada upah yang akan diberikan kepada saudara-saudara sekalian. Untuk itu mengatur waktu dengan baik. Karena dengan upah yang dibayar itu ada bukti otentik yang harus kita laporkan. Untuk itu di data dengan baik, diinventarisir dengan baik.” Kata Ketua Umum Sub PB PON XX Kota Jayapura ini saat memberikan arahannya kepada belasan tenaga yang direkrut.

Sementara, saat ini Sekretariat Sub PB PON XX Kota Jayapura berada di Gedung Olahraga Waringin, Kotaraja. Panitia berencana untuk mengalihkan Sekretariat ke salah satu tempat yang berada di Papua Trade Center (PTC) Entrop, Jayapura Selatan. (AY/Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here