Ingin PPKM segera berakhir, Warga Jayapura antri Vaksinasi di RSAL

0
55
Petugas Kesehatan RUMKIT AL dr. Soedibjo saat menyuntikan vasinasi ke warga penerima Vaksin, Jumat (13/08/21).

Paraparatv.id | Jayapura | Rumkital dr. Soedibjo Sardadi kembali melayani antrian dari warga jayapura yang ingin melaksanakan Vaksinasi Covid-19 pada Jumat (13/08/21).

Kebijakan pemerintah yang memperpanjang masa PPKM Darurat Level 4 hingga tanggal 16 Agustus 2021 membuat warga jayapura beramai-ramai hingga mengantri di Rumkital dr. Soedibjo Sardadi Jayapura untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Dari pantaun paraparatv.id, Warga yang mulai mengantri dari pagi, satu persatu dilayani oleh Tim Vaksinator untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Salah satu warga yang tak mau dikorankan namanya mengaku yang datang mengatakan bahwa dengan adanya perpanjangan PPKM Level 4 membuat aktifitas mereka sedikit terhambat. ” Dengan vaksinasi ini kami berharap agar PPKM akan segera berakhir,” ujarnya

Tapi tujuan pemerintah untuk melaksanakan perpanjangan PPKM Level 4 tersebut ialah semata-mata untuk menekan angka penularan Covid-19 sehingga warga dapat kembali beraktifitas kembali seperti sedia kala dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan 5M.

Lantamal X akan terus semakin gencar dan semakin untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Virus Covid-19 sehingga penularan Virus Covid-19 sudah tidak ada lagi.

Hingga hari ini tercatat Lantamal X beserta jajaran sudah memvaksin warga jayapura sebanyak 12.479 orang (*/Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here