Grebek Vaksinasi TNI AL di Asei Besar

0
88
Warga Asei Besar Sentani saat menerima vaksinasi tahap kedua yang digelar TNI AL,Jumat (13/8/2021) (foto : Istimewa)

Paraparatv.id | Jayapura | Lantamal X semakin gencar dan masif dalm melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 terhadap seluruh masyarakat maritim di Jayapura. Kegiatan Vaksinasi Covid-19 kali ini kembali dilaksanakan di Kampung Asei Besar, yang mana kampung tersebut terletak di tengah-tengah Danau Sentani.

Sebulan sebelumnya Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan Lantamal X telah mendatangi kampung tersebut untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kesatu dan pada hari ini Tim Vaksinator yang menggandeng Tim Vaksinator dari Puskesmas Harapan Sentani datang kembali ke kampung ini untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua.

Antusiame warga Kampung Asei Besar yang mengikuti kegiatan vaksinasi sangat tinggi. Itu semua bisa dilihat dari banyaknya warga yang hadir untuk melaksanakan vaksinasi. Warga yang melaksanakan vaksinasi tidak hanya untuk vaksin tahap kedua namun adapula beberapa warga yang masih melaksanakan vaksinasi tahap kesatu serta warga yang divaksin terdiri dari beragam usia, baik itu yang remaja maupun yang sudah lanjut usia.

Selain pelaksanaan kegiatan vaksinasi, dilaksanakan pula pemberian bantuan berupa peralatan olahraga dari Komandan Lantamal X yang diwakili oleh Pjs. Kadispotmar Lantamal X, Letkol Laut (PM) Dodi dan diterima langsung oleh Kepala Kampung Asei Besar Ibu Eta Ohe.

“Diharapkan dengan pemberian bantuan peralatan olahraga ini dapat membantu warga Kampung Asei Besar untuk terus berolahraga ditengah Pandemi Covid-19 ini sehingga angka penularan Covid-19 dapat menurun,” kata Pjs. Kadispotmar Lantamal X, Letkol Laut (PM) Dodi dalam relaaese pers kepada Paraparatv.id, Jumat (13/8/2021)

Turut hadir pula pada kegiatan Vaksinasi Covid-19 dan pemberian bantuan tersebut antara lain, Kadiskes Lantamal X, Mayor Laut (K) drg. Agus Pudianto, Sp. Pros. sekaligus Katim Vaksinator Balai Pengobatan Amfhibi Lantamal X, Kasubbag Binpuan Dispotmar Lantamal X, Mayor Mar Suprapto, Danposmat Danau Sentani, Letda Mar Waji serta Babinsa dan Babinpotmar Kampung Asei Besar Sentani. (*/Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here