Dukung Perjuangan Nakes, PT SMJ Merauke salurkan Bantuan Suplemen

0
78
Pimpinan PT SMJ Merauke Charles Gomar menyerahkan bantuan suplemen kepada para nakes RSUD Merauke. (foto Istimewa)

Paraparatv.id | Merauke | Sebagai bentuk perhatian kepada garda terdepan dalam penanganan pasien covid-19, tentunya menjadi tugas berat dari seorang tenaga kesehatan ( nakes ) yang paling cepat untuk terkena penyebaran virus corona, pimpinan PT SMJ Merauke Charles Gomar menyerahkan bantuan suplemen kepada para nakes, relawan, serta dokter yang bertugas di tim Covid-19 ada RSUD Merauke.

Charles Gomar saat di hubungi melalui via telepon mengatakan, bantuan suplemen ini untuk memberikan semangat kepada mereka yang dengan susah payah bekerja guna merawat pasien-pasien yang terpapar Covid-19. Jumat (6/8/2021).

“Memang mereka tenaga kesehatan yang bertugas melayani masyarakat yang membutuhkan perawatan kesehatan, tapi tentunya mereka juga membutuhkan perhatian, apalagi kita ketahui sudah banyak tenaga kesehatan yang gugur karena kelelahan bahkan terkena virus corona”.tandasnya  Charles Gomar yang juga Ketua Umum Persimer Merauke.

Dirinya berharap, bantuan suplemen ini dapat memberikan semangat kerja dan menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di kabupaten merauke agar bisa bersama-sama mendukung penanganan memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan mengikuti protokol kesehatan covid-19.

Sementara itu,  dr. Yenny Mahuze selaku Direktur RSUD Merauke menyampaikan terima kasih atas dukungan dan perhatian yang di berikan. mengingat suplemen yang di berikan dapat membantu daya tahan tubuh di tengah-tengah kerja keras di masa pendemi covid-19 terlebih tenaga ekstra dalam mejaga pasien yang terpapar corona. (HB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here