7 Putra Terbaik Intan Jaya Jadi Bintara Noken Polri, Bupati Apresiasi

0
33
Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni, S.Sos, M.Si

Paraparatv.id | Intan Jaya | Natalis Tabuni selaku kepala daerah Kabupate Intan jaya mengapresiasi Kapolda Papua dan Jajarannya yang telah memberikan ruang kepada putra asli kabupaten intan jaya untuk mengabdi kepada Negara melalui Bintara Noken Polri.

Pasalnya 7 orang anak putra asli Asal Intan Jaya dinyatakan menjadi Bintara Noken Polri.

“Saya Natalis Tabuni bupati intan jaya mau mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak kapolda Provinsi Papua, Bapak kapolres Intan Jaya dengan diterimanya anak-anak kami 7 orang jadi anggota Polisi,”ucap Bupati Natalis Tabuni, saat berikan keterangan di kediamannya, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Dengan penerimaan ini, bisa memberikan ruang kepada generasi kabupaten Intan Jaya yang baru dapat diperhatikan sehingga bisa direkrut kembali pada penerimaan calon polri yang akan datang.

“harapan kami, nanti kedepan juga mohon dapat diperhatikan anak-anak kami selanjutnya,” harap Bupati Natalis.

dirinya memberikan penghargaan kepada Bapak kapolda Papua dan Jajarannya yang telah memperhatian anak-anak negeri Intan Jaya untuk mengabdi sebagai Polri.

“Oleh Karana Itu, kami menyampaikan terima kasih amakanie, Tuhan Memberkati,”tutup Natalis

sementara itu, Kepolisian Daerah atau Polda Papua berharap penerimaan calon Bintara Noken Polri tahun ini dapat memenuhi kebutuhan pasukan organik di Papua.(ER)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here