55 Kotak RiceBoxPSI kepada Pedagang Kaki Lima

0
74
Pelayaluran Kotak RiceBoxPSI kepada pedagang pinang di Kota sentani, Kamis (12/8)

Paraparatv.id | Sentani | Wujudkan kepedulian kepada pedagang kaki lima dikabupaten dan Kota Jayapura, aktivis partai solidaritas Indonesia (PSI) kabupaten jayapura salurkan Kotak RiceBoxPSI kepada para pedagang kaki lima yang tersebar di jalan poros di Kota Sentani,  kabupaten Jayapura, Kamis, 12 Agustus 2021.

Aksi yang digelar, merupakan kepedulian terhadap warga kecil terdampak wabah pandemic covid 19 serta kebijakan pemerintah yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah sentani.

“Penyaluran RiceBoxPSI sebanyak 55 kotak setiap hari dilakukan karena dimasa pandemi covid 19 sangat memberikan dampak  bagi pedagang kaki lima yang ada di kabupaten jayapura. Akibat pembatasan aktivitas warga yang dilakukan pemerintah,” jelas Ketua DPD PSI kabupaten Jayapura Iriana Stofel usai menyalurkan kotak RiceBoxPSI, Kamis, (12/8).

Iriana menegaskan sasaran aksi pemberian kotak RiceBoxPSI yakni diberikan kepada para pedagang dan warga yang melakukan aktivitas berdagang di Kota Sentani.

“Tujuan dari RiceBoxPSI ialah sedikit membantu para pedagang kecil di masa pandemi dengan membagikan makan siang.,”jelas Iriana

Dijelaskan aksi yang digelas bersama simpatisan dan kader muda PSI Kabupaten dan Kota Jayapura, telah berjalan selama  hampir satu minggu, sehingga pihaknya berharap aksi terebut dapat berlanjut tanpa ada halangan dan dapat diterima oleh masyarakat tanpa menilai secara negative aksi yang dilakukan.

“RiceBoxPSI di Papua khususnya kota dan kabupaten Jayapura sudah berjalan selama 5 hari dan Insya Allah akan terus berlanjut jika tak ada halangan,”tutupnya.

Isi dari kotak RiceBoxPSI berupa makan siang yang terdiri dari Nasi, Ayam Goreng, tempe dan Sayuran yang dibungkus dalam kotak ramah lingkungan serta air mineral. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here