Puluhan Pendukung Argentina Copa Amerika, bagikan masker

0
91
Pendukung Argentina dipiala Amerika saat membagikan masker kepada pengedara yang melintas di alun-alun Kota serui

Paraparatv.id | Serui | Salah satu kelompok sporter bola argentina yang ada di kota serui melakukan hal lain dalam menyambut kemenangan timnya yang masuk ke babak final, dimana argentina menang melawan kolombia pada semi final copa amerika 2021. menyambut kemenangan tersebut sporter argentina membagikan seribu masker secara gratis kepada masyarakat yang di pusatkan di tugu 17 alun-alun kota serui. Rabu (7/7/2021).

Salah satu sporter argentina Charles Gomar mengatakan, kegiatan pembagian masker ini sebagai bentuk rasa kepedulian dan sosialisasi akan penggunaan masker di masa pandemi Covid-19, karena sampai saat ini masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

“bagi-bagi masker secara gratis ini bentuk dukungan kami dalam membantu pemerintah pada penanganan pencegahan penyebaran virus corona khususnya di yapen, kalau bukan kita masyarakat serui siapa lagi, ayo kita pakai masker, jaga diri serta jaga keluarga dari virus corona”.tandasnya.

Terkait dengan adanya himbauan dari pihak Kepolisian untuk tidak di perbolehkan melakukan arak-arakan atau konvoi di tengah jalan, CG sapaan akrabnya mengungkapkan, semua aturan tersebut tetap di ikuti mengingat masih masa pandemi covid-19 tetap mematuhi aturan berlalu lintas maupun himbauan tersebut serta akan terus memberikan himabaun kepada para sporter argentina tidak adanya aksi konvoi-konvoi.

“kami tetap mengikuti aturan tidak adanya konvoi, anggota sporter argentina sudah di sampaikan semuanya di dalam grup sporter, tapi kalau ada yang konvoi mereka belum tau adanya himbauan, intinya tidak adanya konvoi”.tegasnya.

Selain melakukan pembagian masker di alun-alun, sehari sebelumnya sporter argentina juga membagikan ratusan masker di stadion marora saat pertandingan final turnamen teluk cenderawasih cup 2 tahun 2021. (HB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here