Perayaan HUT ke-2 Hotel Horison Kotaraja, Ini Harapan Managemen

0
91
Suasanan Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Cluster General Manager - Eddy Soenarno Soerjaningrat, SE, CHA.

Paraparatv.id | Jayapura | Hotel Horison Kotaraja Papua rayakan hari jadi ( Hut)  ke 2 tahun pada,Minggu, (11/7/2021). Acara tersebut di hadiri segenap karyawan dan jajaran manager Hotel Horison Kotaraja dan Jayapura dengan menerapkan protokol kesehatan ( Prokes ).

” Untuk kali ini dikarenakan masa pandemi kami meramaikan Ultah dalam kesederhanaan dan keterbatasan dengan tetap menjalankan Prokes dan tetap semangat dan bahagia, ” Cluster General Manager – Eddy Soenarno Soerjaningrat, SE, CHA.

Lanjutnya, pihaknya sangat bersyukur  karena hotel kotaraja papua semakin kuat dan kokoh menghadapi dan mengatasi tantangan dan rintangan di tengah masa covid 19.

” Kami bersyukur Hotel Horison Kotaraja semakin kuat dan kokoh di tanah Papua yang kita Cintai ini. Semoga kami bisa menjadi saluran berkat dan selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu – tamu istimewa kami.Untuk menyemangati terselenggaranya PON XX di Papua kami mengambil tema “Nilai Sportivitas Untuk Hidup Berkualitas, bersama Torang bisa, Horison Kotaraja Bisa “, “ujar Eddy Soenarno Soerjaningrat, SE, CHA.

Selain itu, Dalam rangka menyambut PON XX di HUT  yang kedua Hotel Horison Kotaraja sibuk mempercantik diri dengan melengkapi beberapa ruangan rapat dengan karpet design khusus motif Papua, selain itu renovasi fitness center dan fasilitas lainnya.

”  Untuk Horison Kotaraja sendiri kami sudah siap menyambut tamu – tamu Atlet PON, ” ungkap Eddy.

Dia berharap dalam resolusi di usia ke 2 tahun ini  jajaran managemen serta segenap karyawan Hotel Horison Kotaraja  tetap sehat dan terus bersemangat memberikan yang terbaik bagi tamu meski ditengah pandemi covid-19.

“Resolusinya tetap sehat, semangat dan memberikan yang terbaik bagi Karyawan dan tamu tamu istimewa kami dimasa pandemi ini,” ujar Eddy.

Perayaan HUT ke 2 Hotel Horison Jayapura dimeriahkan dengan berbagai lomba dan permainan antar karyawan.

Nampak keakraban dan Antusiasme para karyawan mengikuti berbagai pertandingan diantaranya, Badminton, Tray Race,Fun Soccer (peserta lomba Karyawan laki laki dengan memakai Daster), Lomba masak black box ( pesrta diberikan bahan2 untuk memasak di dalam kotak yg tidak diketahui bahan bahannya ), Making Bed (kecepatan membersihkan tempat tidur).  (SR/Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here