Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Sosial Budaya

Pemerintah Kota Jayapura Berqurban 5 Ekor Sapi

43
×

Pemerintah Kota Jayapura Berqurban 5 Ekor Sapi

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Sapi Qurban (foto Bogordaily)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Memasuki hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah tahun 2021, Pemerintah Kota Jayapura akan menyerahkan 5 ekor sapi qurban kepada pengurus masjid dan mushola yang mewakili 5 distrik di Kota Jayapura.

Menurut, realis yang diterima redaksi, Minggu, (18/07) lima ekor sapi akan diserahkan langsung Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, Senin, 19 Juli 2021 Pukul 13.00 wit.

Sedikitnya Lima Masjid dan Moshola yang menerima hewan qurban tersebut yakni, Pesantren Ustad AL-Payage Kompleks SMP Negeri 12 Angkasa,  Masjid Suhada Hamadi,

Masjid Al-Ihsan Kotaraja Cigombong Abepura, Masjid Darul Mutaqim Yoka Heram, dan Masjid Quba Depan SMK Pertanian, distrik Muara Tami.

Diharapkan, lima ekor sapi dapat di qurban dan langsung disalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya.

Selain itu, penyaluran Daging Hewan Qurban dapat dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19 yang ketat. Dan tidak berkerumun saat melakukan penyembelian hewan qurban.

Sehingga, Penyebaran Covid 19 di Kota Jayapura dapat ditekan, mengingat Kota Jayapura ditetapkan pemerintah Pusat sebagai kawasan pandemi pada zona merah. (Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *