Miris Keributan Terjadi Saat Antrian Pemeriksaan PCR di RS Yowari

0
119
Suasana Antrian penerbitan surat keterangan PCR dari Laboratoriu Tes PCR RS Yowari

Paraparatv.id | Sentani | Keributan dan adu mulut antara Pasien dan petugas PCR di RS Yowari Doyo Kabupaten Jayapura Papua terjadi setelah beberapa diantaranya menganggap bahwa Petugas tidak becus dalam melayani pasien yang akan mengurus surat keterangan PCR.

Kejadian tersebut terjadi Jumat, 9 Juli 2021 di lokasi halaman RS Yowari tepatnya di Lap Tes PCR di Rumasakit tersebut, salah satu pasien yang mengantri untuk mendaftar PCR mengaku kerja petugas RS Yowari tidak becus karena, Beberapa Petugas tidak memberitahukan detail tatacara pendaftaran untuk mendapatkan surat PCR tersebut guna keperluan Pendaftaran.

” Kami tidak di Kase tahu daftarnya bagaimana, terus dimana untuk mendaftar ini tiba- tiba ada kata petugas saya panggil yang malam mendaftar Lewat WA,” keluhnya.

Adu mulut pun tidak terhindarkan meski petugas RS Yowari terus memintah para pasien untuk tidak berkerumun, namun apa yang di sampaikan petugas tidak di indahkan pasien.

Salah satu Petugas yang enggan menyebutkan namanya ,mengaku bahwa pendaftaran di lakukan Lewat No WA miliknya, sehingga pasien yang mendaftar lewat WA saja yang di konfirmasi dan di daftarkan. (NB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here