Distrik, kelurahan dan Kampung aktif Tracing warga terkonfirmasi covid 19

0
81
Wali kota Jayapura, Benhur Tomi Mano

Paraparatv.id | Jayapura | Tingginya angka covid 19 di kota Jayapura, Wali Kota Benhur Tomi Mano minta aparat distrik, kelurahan dan kampung gencar lakukan tracing kepada warga yang kontak erat dengan terkonfirmasi covid 19.

“Saya minta kepada kelurahan kampung disana ada babinkamtibmas untuk setiap hari melakukan tracing, setiap hari bisa memeriksa 438 orang,”harap Wali Kota saat ditemui di Ruang kerjanya, Rabu, (6/7) lalu.

BTM juga memintah warga untuk melakukan vaksin di wilayah kota Jayapura, Namun BTM menegaskan calon penerima vaksin agar di screening secara menyeluruh agar dapat menerima vaksin dengan baik.

“Mereka betul-betul di screening agar menerima vaksin,”kata BTM.

BTM harapkan para petugas ditingkat distrik keluarahan dan kampung agar memberikan informasi secara update tentang upaya yang dilakukan untuk menekan covid 19 di wilayahnya.

“Setiap hari bisa mengupdate data, berapa yang sudah di vaksin, dan juga berapa jumlah hasil yang dlakukan,”tegas BTM.

Wali Kota 2 Periode ini, mengharapkan semua warga kota Jayapura bisa bebas dari covid 19, dan seluruh tahapan vaksinasi dan protokol kesehatan dapat di jalani.

Hingga kini, Sabtu (10/7) data angka covid di kota Jayapura mencapai 520 orang yang dirawat di Rumah sakit dan Isolasi Mandiri di Rumah. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here