Media Center SUB PB PON Kota jayapura dipusatkan di LPP RRI

0
111
Ketua SUB PB PON XX Kota Jayapura didampingi Karyawan LPP RRI usai meninjau Ruangan untuk pemusatan Media Center (foto Jorsul)

Paraparatv.id | Jayapura | Media center sub PB PON XX Papua cluster Kota Jayapura akan dipusatkan di kawasan Kantor RRI Jayapura.

“kita menyediahkan satu media center bagi para wartawan yang mendampingi  tim  dari 33 duta PON dari seluruh Indonesia,”Kata Ketua Sub PB PON XX Kota Jayapura, usai meninjau ruangan yang akan dijadikan pusat media center di kantor RRI jayapura, Jumat, 2 Juli 2021.

BTM juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan LPP RRI jayapura yang telah mendukung pemusatan media center sub PB PON XX di RRI Jayapura.

“saya mengucapakn terima kasih kepada kepala LPP RRI Papua yang telah kerja sama dengan Sub PB PON Kota Jayapura,”Kata Benhur tomi Mano.

Dijelaskan media center yang dipusatkan di salah satu ruangan di LPP RRI Jayapura ini akan di benahi dan lengkapi seluruh fasilitas dan kebutuhan bagi media dan wartawan yang bertugas di Kota Jayapura yang akan meliput pelaksanaan PON XX Papua di Cluster Kota Jayapura.

“kita akan merapikan dan membuat tempat ini menjadi nyaman dan enak untuk para wartawan olahraga yang akan meliput dan menyampaiakan siaran langsung,”jelas BTM.

Pelaksanaan PON XX Papua Cluster Kota Jayapura akan bergulir pada Oktober dengan menyelenggarakan 22 disiplin cabang olahraga di 16 Venue.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here