HUT Bhayangkara 75 Tahun, 45 Anggota Polres Jayapura Dapat Kenaikan Pangkat

0
85
Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH saat berikan ucapan selamat kepada penerima kenaikan pangkat.



Paraparatv.id | Sentani | Hari Ulang Tahun Polisi Republik Indonesia (Polri) 45 Anggota Polres Jayapura mendapaykan kado Istimewa dengan Kenaikan Pangkat baik Perwira maupun Bintara.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat perwira dan bintara Polri periode 1 Juli 2021 berlangsung di halaman Mapolres Jayapura. Kamis, 01/07 pagi.

Upacara Kenaikan Pangkat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Deby Fredrickus, Wakapolres Jayapura Kompol Deddy A. Puhiri, S.IK, para pejabat utama, anggota, Upacara kenaikan pangkat 45 personil yang terdiri dari 2 Perwira dan 43 Bintara berlangsung di halaman Mapolres Jayapura. Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH memberikan selamat kepada saluruh personil yang telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi

“Selamat kepada personil yang telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi, ini merupakan bentuk penilaian Polri yang layak diberikan penghargaan, kiranya dengan kenaikan pangkat tersebut personil bisa lebih dewasa dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas – tugas kedepannya,” ucapnya.

Lanjut, seperti kita ketahui sendiri, tugas dan tantangan Polri kedepan sangat kompleks dan membutuhkan keprofesionalan seorang anggota, sehingga diharapkan para personil dapat meningkatkan kinerjanya terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tutup Kapolres Jayapura. (NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here