Hanura Papua Satukan Kekuatan Melalui Rakorda

0
126
Ketua DPD Partai Hanura Papua, Kenius Kogoya (tengah). (Foto: Istimewa)

Paraparatv.id | Jayapura | Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk menyatukan, memperkuat dan menyegarkan kembali struktur partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dari tingkat cabang, distrik, anak cabang, hingga ranting di seluruh Tanah Papua.

Hal inilah yang digagas pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HANURA Papua dibawah pimpinan Kenius Kogoya. Menurutnya, semua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) akan melaksanakan musyawarah cabang (muscab) untuk mencapai hal tersebut.

“Untuk mempersiapkan diri, melakukan konsolidasi organisasi, revitalisasi struktur.” kata orang nomor satu di Papua dari partai berlambang anak panah bersudut lima sudut yang berideologi Pancasila Liberal Korporatisme tersebut.

Dikatakan Kenius, partai politik ini telah menghasilkan para kader, baik di kursi legislatif dan eksekutif dan siap menyongsong pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang dengan satu tujuan yang mantap.

“Kami ingin memantapkan langkah-langkah, kerja-kerja politik menuju pemenangan pemilu 2024.” dikatakan Kenius.

Rakorda ini berlangsung selama satu hari, menghadirkan seluruh ketua dan sekretaris tingkat DPC, serta 48 anggota DPRD kabupaten/kota dan provinsi fraksi partai HANURA Papua. (AY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here