Charles Gomar Jabat ketum Persimer Merauke

0
172
Charles Gomar ( kaos merah maron ) resmi sebagai ketua umum Persimer Merauke (foto: istimewa)

Paraparatv.id | Merauke | Charles Gomar atau CG terpilih sebagai Ketua Umum Persimer (Persatuan Sepak Bola Indonesia Merauke ) pada rapat pemilihan pengurus Persimer Merauke Tahun 2021 periode 2021-2026. Bertempat di Kantor Koni Kabupaten Merauke. Sabtu (17/7/2021).

CG sapaan akrabnya saat di wawancarai melalui via telepon mengatakan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat merauke khususnya para sporter Persimer yang mempercayai dirinya sebagai Ketua Persimer Merauke.

“kita akan langsung bekerja untuk menyusun komposisi kepengurusan secara lengkap sampai mempersiapkan pelatih, official dan para pemain pemain lokal sepak bola berbakat”.tandasnya.

Pria yang hobby dengan berolahraga ini juga sangat optimis akan membawah Persimer Merauke ke kasta tertinggi kompetisi Sepak bola di tanah air serta dengan adanya stadion Katapal yang berskala Nasional, Dirinya akan terus melakukan pembinaan dan kompetisi secara rutin di semua jenjang usia hingga dalam peningkatan SDM, diantaranya pelatih dan wasit yang berlisensi nasional.

“dengan memiliki segudang anak anak papua yang berbakat sepak bola, kami yakin akan membawah persimer merauke ke kasta tertinggi indonesia, seleksi pemain pun akan di lakukan secara ketat guna mendapatkan tim yang di takuti oleh tim tim”.

Persimer Merauke sendiri saat ini akan kembali berlaga di Liga 3 Indonesia. (HB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here