Vaksinasi Nasional Covid 19, Menjaga Yapen Tetap Zona Hijau

0
105
Vaksinasi Nasional Covid 19 yang digelar di Kepulauan Yapen

Paraparatv.id | Serui | Polres Kepulauan Yapen melaksanakan serbuan vaksinasi nasional massal covid-19 secara gratis untuk masyarakat. Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 75 tahun 2021 juga mendukung program nasional dalam penanganan percepatan memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di masa pandemi corona saat ini. bertempat di GOar Polres Kepulauan Yapen. Sabtu, 26 Juni 2021.

Kapolres kepulauan yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi.S.H.,S.I.K saat di wawancarai mengungkapkan, akan terus berupaya mendukung program pemerintah pusat pada pelaksanakan vaksin covid-19 dengan target sejuta vaksinasi bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin khususnya masyarakat kota serui walaupun serui masih masih dalam zona hijau namun tidak boleh lengah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Warga Kota Serui yang menerima vaksinasi covid 19 Massal dari tim Kesehatan

“kita hari ini melaksanakan vaksinasi massal covid-19 secara nasional dan gratis untuk masyarakat, melibatkan tenaga medis baik dari Kodim 1709/YAWA maupun dari Dinas Kesehatan Kabupaten Yapen, dengan target sejuta vaksin bagi masyarakat,” ucap Kapolres Yapen.

Di tambahkan, walaupun dari laporan yang ada, Serui masih zona hijau namun jangan pernah lengah untuk tetap waspada dengan penyebaran virus corona dengan tetap mengikuti protokol kesehatan juga dengan melakukan vaksin.

Turut hadir dalam kegiatan ini, wakapolres yapen dan para jajaran anggota polres yapen serta di hadiri pula oleh dandim 1709 yapen waropen.

Dari pantauan di lapangan, terbukti tingginya animo masyarakat untuk hadir secara langsung mengikuti program vaksinasi covid-19.(HB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here