Example floating
Example floating
Hukum dan Kriminal

Polisi Kejar Pelaku Penembakan di Yahukimo

66
×

Polisi Kejar Pelaku Penembakan di Yahukimo

Sebarkan artikel ini
Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol A.M. Kamal. (Foto AY)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Polisi masih mengejar pelaku penembakan yang terjadi di Kabupaten Yahukimo, Jumat (25/6/2021) yang mengakibatkan empat korban meninggal dunia, sementara satu orang alami luka tembak bagian paha.

“Saat ini rekan-rekan kami menuju TKP untuk melakukan pengejaran terhadap para pelaku kekerasan yang mengakibatkan empat orang meninggal dunia dan satu luka-luka.” kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes A.M. Kamal ke wartawan disela-sela vaksinasi COVID-19, halaman kantor Gubernur Papua, Sabtu (26/6/2021).

Ke-empat korban meninggal dunia, lanjut Kamal, telah dievakuasi dari tempat kejadian perkara ke Kota Yahukimo menggunakan tiga unit helikopter dan telah dilakukan visum jenazah.

“Kemarin telah dilakukan evakuasi dari TKP menuju Kota Yahukimo. Tadi malam dilakukan visum. Pagi ini tiga jenazah akan diterbangkan ke Merauke,” imbuh Kamal.

Dari ke-empat korban meninggal dunia, tiga korban merupakan warga Kabupaten Merauke, dan satu warga Kabupaten Yahukimo. Sementara korban luka tembak di paha, hari ini dirujuk ke RS. Bhayangkara, Kota Jayapura.

“Korban yang luka pada paha, pagi ini akan diterbangkan ke Jayapura untuk melakukan perawatan,” kata Kamal.

Diketahui, insiden penembakan yang menewaskan empat orang para pekerja pada salah satu perusahaan konstruksi di Kabupaten Yahukimo, masih terus didalami aparat kepolisian setempat. (AY)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *